Keras! Ternyata Begini Latihan Anggota TNI, Merayap Sambil Ditembaki

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 30 Oktober 2020 07:01
Keras! Ternyata Begini Latihan Anggota TNI, Merayap Sambil Ditembaki
Latihannya bikin merinding.

Dream - Hanya mereka yang telah berlatih keras dan sungguh-sungguh yang akan berprestasi. Kata-kata seperti ini bukan hanya sekadar jargon semata. Namun telah dibuktikan kebenarannya oleh para anggota militer.

Pasukan militer dididik dengan latihan keras dan kedisiplinan tinggi agar menjadi pasukan yang siap pakai saat negara memanggil.

Sebagai warga sipil, tentu kita akan merasa ngeri dan kaget melihat latihan militer yang begitu keras dengan disiplin tinggi.

Dalam salah satu unggahan video dari akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu, 28 Oktober 2020, di video tersebut diunggah bagaimana saat militer berlatih.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang diunggah akun tersebut, tampak empat orang anggota TNI merayap di lahan penuh lumpur. Mereka juga tampak memegang senjata. Aksi para TNI ini diketahui merupakan bagian dari latihan fisik.

Tak lama kemudian, mereka dihujani tembakan. Para anggota TNI tersebut merayap sambil ditembaki. Meski demikian, mereka tetap berusaha menghindari tembakan dan melawan rasa takut.

" Dalam latihan tersebut, anggota TNI diharuskan merayap di atas lumpur yang ditembaki oleh tim lainnya," tulis keterangan unggahan tersebut.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Meski suara tembakan bertubi-tubi terdengar memekakan telinga, para angota TNi itu harus tetap merayap hingga ke batas yang telah ditentukan.

Penampakan latihan fisik anggota TNI tersebut mendadak viral di media sosial.

Banyak warganet mengaku ngeri melihat tembakan beruntut selama latihan tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak sedikit pula warganet yang khawatir bila ada tembakan yang salah sasaran hingga mengenai si anggota TNI yang sedang menjalani latihan tersebut.

" Ngeri anj*r," ungkap salah satu netizen.

" Kerja keras yg luar biasa," tambah netizen lainnya.

" nonton ini saja terpacu mi adrenalin, apa lagi kalo kita mi yang merayap," ujar netizen lainnya.

" Ngeri oi," tambah netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Berikut Videonya:

 

Beri Komentar