Begal Payudara di Depok, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 29 Oktober 2020 18:25
Begal Payudara di Depok, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa
Korban meminta bantuan warga.

Dream - Seorang pria di Depok babak belur karena ketahuan meremas payudara wanita. Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kos dan penginapan di Gang Karet Pondok Cina Beji Depok pada Rabu, 28 Oktober 2020 malam.

Arul, saksi mata mengatakan sekitar pukul 22.00 WIB ada pria yang berjalan sendirian. Saat dekat rumah kos dan penginapan tempatnya berdiri, pria itu melihat-lihat sekitar. Ketika ditanya pun dia hanya diam saja.

" Saya pas lagi depan gerbang terus dia datang jalan kaki mendekati saya. Saya tanya tapi dia enggak jawab," katanya, Kamis 29 Oktober 2020.

1 dari 3 halaman

Kebetulan saat itu ada wanita keluar dari salah satu kamar. Ketika depan gerbang terbuka, tiba-tiba pria itu langsung meremas payudara wanita yang baru saja keluar kamar.

" Korban langsung menghindar tapi terjatuh. Saya dorong pelakunya ke dalam terus saya kunciin dari luar. Saya cari linggis karena takutnya dia bawa senjata," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Saat warga datang, pria itu pun dipukuli. Rupanya sang pelaku kerap melakukan hal serupa di lokasi lain.

" Katanya warga dia juga megang payudara wanita lain yang lokasinya nggak jauh dari sini," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi. Kasusnya sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Depok.

" Sudah kami amankan pelakunya. Sedang didalami keterangan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani. (mut)

Sumber: Merdeka.com

Beri Komentar