It's a Dream

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 19 April 2015 15:12
It's a Dream
Aku yang dulunya hanya ikutan temenku buat like Dream di Facebook, sekarang aku jadi Dreamers.

Dream - Menurutku Dream.co.id itu....

Banyak informasi-informasi unik dan inspiratif ada di website ini, selain informasi terkini yang up-to-date, Dream juga memberikan informasi Islami. Sudah banyak informasi yang aku tahu setelah aku like fanspage ini.

Setahun Dream dengan like sebanyak 1,2 M pertanda bahwa publik Facebook antusias dan tertarik dengan berita-berita Dream.co.id. Aku yang dulunya hanya ikutan temenku buat like Dream di Facebook, sekarang aku jadi Dreamers.

Dream.co.id memiliki gaya fanspage di mana Dreamers diforward-kan langsung ke website Dream itu sendiri, terkadang Dreamers yang comment hanya melihat title dan ulasan singkat di Facebook tanpa melihat detailnya di website Dream, hingga sesama Dreamers di kolom komentar saling beradu pendapat. Kadang-kadang ada Dreamers yang suka rela copy-paste ulasan ke kolom komentar, supaya Dreamers lain tahu postingan lengkap postingan itu..

Berbeda dengan fanspage lain yang memberikan informasi terbaru, Dream.co.id menyuguhkan informasi bertema Islami juga. Aku suka sekali dengan hal itu karena aku seorang Muslim.

Dari postingan Dream yang ada, aku suka ketika Dream posting dengan judul " Inilah Sejumlah Bukti bahwa Bumi yang Kita Huni ini Semakin Menderita." Hal itu membuat para Dreamers tahu bahwa alam ini sudah rusak dan Dream secara tidak langsung mengajak Dreamers untuk lebih peduli dengan bumi ini.

Selain di fanspage Dream.co.id aku juga mengikuti Muslimah Cerdas.

Semoga #SetahunDream ini penggemar Dream semakin banyak dan dapat memberikan informasi yang berguna untuk dunia akhirat. Semoga admin-admin Dream semakin kompak dan selalu diberi kelancaran. Aamiin...

It's my DREAM
It's our DREAM
It's a DREAM

 

Peserta: Dina Faizah

*Ayo ikuti lomba menulis blog #SetahunDream. Baca Syarat dan Ketentuannya di sini.

Beri Komentar