Jessica, Mirna dan Suami Pernah Bahas Asmara

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 12 Juli 2016 19:38
Jessica, Mirna dan Suami Pernah Bahas Asmara
Jessica sempat meminta Mirna untuk dicarikan sosok kekasih yang berkualitas.

Dream - Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala, dan suami Mirna, Arief Soemarko dan Mirna sendiri pernah terlibat dalam perbincangan segitiga.

Pertemuan ketiganya diungkapkan Arief di depan majelis hukum Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa, 14 Juli 2016.

Perbincangan ketiganya terjadi di salah satu restoran di kawasan Kelapa Gading. Mereka berbincang mengenai kabar terbaru. Salah satu pembahasannya mengenai cinta. 

Pembahasan asmara itu mulai muncul saat Jessica menanyakan jalannya pernikahan Mirna dan Arief. Tak ingin tertinggal kabar terbaru kawannya, Mirna menanyakan kabar asmara Jessica.

" Lu sendiri gimana Jes? masih pacaran ama si itu (Patrick)," kata Arief menirukan pembicaraan Mirna.

Kondisi percintaannya Jessica menjawab, dia sudah tidak lagi berhubungan lagi dengan pria itu.

" Udah enggak Mir. Gue udah putus sama dia," kata Jessica ditirukan Arief.

Tak lama setelah pembicaraan itu, Jessica meminta Mirna mencarikan sesosok kekasih.

" Jessica bilang, Mir cariin dong gue cowok yang berkualitas. Terus Mirna bilang ke saya ada nggak teman lu di sini yang berkualitas," ujar Arif.

Menurut penuturan Arief, dia sempat diberitahu mengenai sosok sahabat karib Mirna. Menurut istrinya itu, sahabat sejati Mirna hanya ada dua, yakni, Hani dan Vera.

" Mirna teman baiknya hanya Hani dan Vera. Kalau Jessica hanya teman biasa saja," ucap dia. 

Jessica menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus kematian Mirna. Mirna tewas usai menenggak kopi vietnam di sebuah kafe. Kubu Jessica sudah membantah keras keterlibatan. 

Beri Komentar