Kapolri: Krishna Murti Tak Lakukan Tindak Kekerasan

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 26 September 2016 19:10
Kapolri: Krishna Murti Tak Lakukan Tindak Kekerasan
Selain dugaan penganiayaan, Krishna Murti juga tersandung kabar memiliki anak di luar nikah.

Dream - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut Komisaris Besar Polisi Krishna Murti (KM) tidak terlibat kasus penganiayaan wanita berinisial N. Penilaian itu muncul dari hasil pemeriksaan sementara Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Selain dugaan penganiayaan, Krishna juga tersandung kabar memiliki anak di luar nikah. Kabar ini didasarkan pada sebuah video yang diunggah di akun Instagram milik AW

" Dalam pemeriksaan sementara, yang bersangkutan mengaku tidak melakukan kekerasan dan tak punya hubungan dengan anak dalam video tersebut," kata Tito di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Tito menjelaskan berdasar pemeriksaan sementara Divisi Propam, dua perempuan yang dihubung-hubungkan itu memberikan keterangan yang sama dengan KM.

" Perempuannya sudah kami periksa menyatakan keterangan yang sama (soal anak tadi). Kemudian perempuan yang satunya lagi mengatakan tidak pernah ada kekerasan dari KM," ucap dia.

Kabar miring yang menimpa Krishna berawal dari sebuah video di laman sosial media Instagram. Video yang diunggah AW itu menunjukkan KM sedang bermain-main dengan seorang bayi di atas tempat tidur.

Beredar kabar, bayi tersebut merupakan anak hasil hubungan KM dengan AW.

Sebelumnya, KM sempat digosipkan dengan seorang perempuan cantik berinisial N, yang mengaku menjadi staf Informasi dan Teknologi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Belakangan, N dikait-kaitkan dengan desas-desus penganiayaan yang dilakukan KM.(Sah)

Beri Komentar