Kakek 70 Tahun Menikah 16 Kali, Masih Mau Tambah

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 17 Desember 2014 09:44
Kakek 70 Tahun Menikah 16 Kali, Masih Mau Tambah
Meski sudah uzur, Saeed tak berniat berheni menikah. Dia masih ingin menikahi permepuan lain hingga mendapat angota keluarga dengan jumlah 100 orang.

Dream - Mohammed Saeed menjadi salah satu pria di dunia yang berulang kali menikah. Kakek berusia 70 tahun asal Al Ain, Uni Emirat Arab, ini setidaknya telah menikah sebanyak 16 kali.

Dikutip Dream dari laman Emirates 24l7, Saeed menikah sejak usia 12 tahun dan terus melakukan pernikahan maupun perceraian hingga 2005. Para perempuan yang dinikahi Saeed berasal dari berbagai negara, baik dari wilayah Arab maupun lainnya.

Berulang kali melakukan kawin-cerai, bukan berarti Saeed tipe pria tak bertanggung jawab. Dia sangat memperhatikan mantan istri beserta anak-anaknya. Para mantan istrinya diberi rumah layak yang ditempati bersama anak-anaknya.

Tak hanya itu, Saeed meluangkan sehari dalam seminggu untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarganya. Biasanya, Saeed mengumpulkan keluarga pada hari Jumat.

Kini Saeed hidup bersama dua istrinya. Dari pernikahannya itu, Saeed mendapat 24 anak. Yang tertua berusia 47 tahun dan yang termuda masih berusia dua bulan. Dari anak-anaknya itu, Saeed mendapatkan 60 cucu. Kini, dia masih menunggu kelahiran bayi berikutnya, yang diperkirakan lahir tujuh bulan lagi.

Meski sudah uzur, Saeed tak berniat berheni menikah. Dia masih ingin menikahi perempuan lain hingga mendapat anggota keluarga dengan jumlah 100 orang. (Ism)

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri