Obrolan Kocak Tukang Bangunan dengan WNA: `Pluk` Here

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 8 November 2018 08:01
Obrolan Kocak Tukang Bangunan dengan WNA: `Pluk` Here
Si tukang bangunan tengah membetulkan saluran pipa milik seorang bule di Bali.

Dream - Perbedaan bahasa kerap menjadi kendala dalam menyampaikan sesuatu. Masalah ini pula yang dihadapi seorang tukang bangunan di Badung, Bali.

Tukang bangunan itu harus menjelaskan masalah renovasi saluran air kepada seorang warga negara asing bernama Domenic Gentile.

Domenic mengunggah percakapan unik itu di akun Facebooknya, Jumat, 2 November 2018. Dia memberi keterangan, " Kunci untuk memecahkan masalah saluran air adalah berkomunikasi dengan kebisingan."

Dalam video yang diunggahnya, tukang bangunan dan Domenic sama-sama mengeluarkan kata-kata yang unik untuk menjelaskan arah aliran air.

" Where`s pipa? (Di mana pipanya?)" tanya Domenic.

" Pipa here and here, and the pipa no good. And pluk. And here water. Pluk, water pull here. Eek here," kata tukang bangunan itu.

" Eek?" tanya Domenic.

" Yes," kata tukang bangunan itu.

Video itu mendapat banyak reaksi dengan 12,9 ribu kali dibagikan ulang dan 746ribu ditayangkan.

Beberapa komentar mewarnai kolom komentar unggahan Domenic.

" Hahaha. Ini terbaik Dom!" tulis Melisas Marianna Argyriou.

" Eek here pluk pluk. Komunikasi yang hebat," tulis d'Mali Sosiawan.

Simak percakapan Domenic dan tukang bangunan itu di sini.

 

1 dari 3 halaman

Kocak! Pria Bergaya 'Preman' Marah-marah Saat Nonton Sinetron

Dream - Jalan cerita sinetron Indonesia memang kerap menguras emosi para pemirsa televisi. Tak jarang para penonton ikut menangis, tertawa, bahkan juga ikut marah, mengikuti jalan cerita sinetron yang tengah ditonton.

Pasti kita sudah melihat beragam video ibu-ibu yang menangis saat menonton sinetron. Video-video dan beragam foto reaksi penonton sinetron itu memang banyak diunggah ke media sosial. Selama ini sinetron Indonesia memang diidentikkan dengan tontonan favorit kaum Hawa.

Tapi sejatinya, tak hanya emak-emak. Lelaki pun demikian pula. Hati pria juga kerap hanyut oleh arus cerita sinema elektronik itu. Wajah sangar bukan jaminan, bisa jadi hatinya ikut luluh jika sudah memaku mata di layar kaca.

Kaum Adam tak sedikit yang hanyut mengikuti alur cerita. Kadang sedih, tertawa, dan juga ikut marah-marah. Seolah ikut terlibat dalam adegan sinetron. Padahal cuma nonton saja. Jelas-jelas di depan televisi.

Video yang diunggah akun Facebook OraLucu berikut ini adalah salah satu contohnya. Pada video itu terlihat seorang pria tak kuasa menahan amarah saat menonton salah satu adegan sinetron kesukaannya.

Pria berambut panjang itu beberapa kali menggerutu sembari menunjuk-nunjuk televisi. Lucu abis!

2 dari 3 halaman

Menghayati Sinetron

Pria itu diduga marah-marah karena terlalu menghayati jalan cerita sinetron yang tengah ditonton. Dia sudah terlanjur emosi sehinggai nekat memukul-mukuli layar televisi sambil menggemeretak giginya.

Pria itu kembali terlihat kesal setelah mendapati aksinya direkam oleh seseorang. Video inipun viral dan memancing reaksi lucu warganet.

" Ya Allah ya robii di kirain brantem sama siapa tau taunya sama TV ketipu aku"  Tulis akun Putri Salju.

" Wajah preman..sukanya sinetron"  tulis akun Joko Utomo.

" Pasti nonton Cinta suci :v"  tulis akun Rizki Wifra.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

(Sumber: Facebook.com/OraLucu)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary