Malaikat Kecil Ini Jadi Sosok Pelipur Lara SBY Usai Kepergian Ibu Ani

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 18 Juni 2019 11:00
Malaikat Kecil Ini Jadi Sosok Pelipur Lara SBY Usai Kepergian Ibu Ani
Meski berat, namun SBY punya banyak sosok pelipur lara yang setia menemaninya.

Dream - Presiden ke ekam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono masih berduka setelah meninggalnya sang istri, Kristiani Herawati.

Meski berat, pria yang karib disapa dengan nama SBY ini punya banyak sosok pelipur lara, yang setia menemaninya.

Tak lain adalah cucu-cucunya. Ya, sejak ditinggal Ibu Ani Yudhoyono, SBY kini banyak menghabiskan waktu bersama dengan cucu.

Salah satunya, putri bungsu Edhie Baskoro, Gayatri Idalia Yudhoyono.

1 dari 2 halaman

Menikmati Momen Bersama Cucu

Momen menggemaskan kala SBY bermain bersama Gayatri dibagikan oleh menantu SBY, Aliya Rajasa di akun instagramnya @ruby_26.

Dalam foto-foto yang dibagikan Aliya terlihat SBY yang sangat menikmati momen bermain dengan cucunya yang masih balita itu, seakan semua beban pikiranya hilang sementara.

Melihat kemesraan SBY dan Gayatri, Aliya pun langsung teringat dengan pesan Ibu mertuanya dulu.

Yudhoyono paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...kata Memo dulu,” ungkap Aliya dalam unggahannya.

2 dari 2 halaman

Akan Temani SBY

Aliya pun berjanji bahwa putri semata wayangnya itu akan menemani SBY. Ia pun berharap ayah mertuanya bisa menghadapi ujian tersebut.

“Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini. Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang,” tandas Aliya.

      Lihat postingan ini di Instagram

“Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...”kata Memo dulu💛 . Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini...🙏🏻💫 Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang💫💛 . #SelamatJalanMemo #MemoSelaluDiHati #GayatriIdaliaYudhoyono

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) pada

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri