Resepsi Nikah Pamer Perhiasan Emas 60 Kg, Mempelai Wanita Kesusahan Bergerak

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 18 Oktober 2021 09:01
Resepsi Nikah Pamer Perhiasan Emas 60 Kg, Mempelai Wanita Kesusahan Bergerak
Wanita itu sampai dibantu suaminya untuk bisa bergerak.

Dream - Pernikahan adalah hal yang membahagiakan bagi setiap pasangan pria dan wanita yang melakukannya. Setiap pasangan dan keluarga ingin hari tersebut jadi momen terindah dalam hidup mereka.

Dengan alasan itu pula seorang mempelai wanita di Vietnam ingin tampil menarik di depan banyak orang. Bukan hanya soal dandanan, mempelai wanita ini berusaha menjadi pusat perhatian dengan memakai banyak perhiasan.

Dia pun viral lantaran memakain perhiasan emas dengan bobot lebih dari 60 Kilogram di hari pernikahannya.

Namun apa daya keinginan tersebut ternyata meminta pengorbanan yang tak kecil. Memperlai wanita jadi kesulitan bergerak.

 

1 dari 2 halaman

Pakai 60 Kalung Emas

Dikutip dari World of Buzz, mempelai wanita asal Provinsi Hubei ini menarik perhatian saat akad nikah pada 30 September lalu.

Mempelai Wanita© Saostar.vn

Saat mengenakan gaun putih yang menjuntai ke lantai dan memegang buket bunga, wanita itu membutuhkan bantuan suaminya untuk berjalan dan bergerak.

Dikabarkan pula perhiasan tersebut merupakan mahar pemberian suaminya yang terdiri dari 60 kalung emas. Masing-masing kalung ini diketahui seberat 1 Kg.

 

2 dari 2 halaman

Lengan Penuh Gelang Emas

Selain kalung, dia juga mengenakan dua gelang emas besar di kedua lengannya. Gelang itu merupakan hadiah dari keluarga mempelai pria.

Bagi masyarakat setempat, emas merupakan simbol keberuntungan, status, dan dapat mengusir roh jahat atau nasib buruk. Tapi, bukankah sulit bergerak di hari pernikahan adalah hal yang buruk?

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Beri Komentar