Mengaku Dapat 'Wahyu', Guru PNS Ini Sholat Menghadap Timur

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 4 Juni 2016 10:56
Mengaku Dapat 'Wahyu', Guru PNS Ini Sholat Menghadap Timur
Guru di Pekalongan ini mengaku mendapatkan wahyu yang muncul sendiri di badannya, seperti di bagian kepala, dada dan punggung.

Dream - Guru PNS di Pekalongan Jawa Tengah, Sri Hartati mengaku menerima wahyu ketika sedang sakit keras. Saat itu, kondisi kesehatannya menurun drastis.

Bahkan, wanita 47 tahun itu sudah tak bisa beraktivitas sehari-hari. Ia cuma bisa tergolek lemah di atas ranjang. Tubuhnya terasa dingin, sakit pada bagian perut sebelah kanan, dan bagian punggungnya tercium aroma busuk.

" Saat itu, saya mengalami peristiwa yang tidak pernah saya lupakan. Saya seperti diajak keliling melihat neraka dan surga. Sejak saat itulah, saya menerima ayat-ayat,” ujar Hartati dikutip Dream dari laman Fajar.co.id, Sabtu 4 Juni 2016.

Pengalaman keliling surga dan neraka itu ditulis ulang Sri. Ia juga mengaku mendapatkan wahyu yang muncul sendiri di badannya, seperti di bagian kepala, dada dan punggung. Tulisan berbahasa Arab itu kemudian dia kumpulkan menjadi sebuah kitab, yang dibuat seperti makalah.

Berdasarkan wahyu tersebut, Sri harus sholat menghadap ke ke timur. Cara sholat warga Desa Kalijambe, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan itu berbeda dengan umat Islam pada umumnya yang sholat menghadap kiblat.

Kisah selengkapnya klik di sini.

1 dari 2 halaman

Nabi Isa Palsu Asal Jombang Akhirnya Baca Syahadat

Dream - Jari, pria asal Jombang, Jawa Timur, yang mengaku sebagai Nabi Isa akhirnya bertobat. Setelah meneken surat pernyataan kembali ke Islam, pria 40 tahun ini mengucap dua kalimat Syahadat.

Pria yang karib disapa Gus Jari ini mengucap Syahadat di Masjid Shirotol Mustaqim di Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh. Selain dia, puluhan pengikutnya juga turut mengucap Syahadat dengan dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jombang, KH Cholil Dahlan.

Sebelum prosesi pembacaat Syahadat, Cholil Dahlan memberikan tausiyah. Intinya, pengakuan Jari menerima wahyu dan menjadi nabi adalah bentuk penyimpangan akidah Islam.

Selain itu, Cholil Dahlan juga menjelaskan bahwa batu hitam dan gambar wayang, harimau, dan celeng, yang ada di masjid tersebut sesat. Batu itu harus dihancurkan.

“ Fatwa ini merupakan hasil dari kajian yang kami lakukan,” ujar Cholil, sebagaimana dikutip Dream dari laman beritajatim.com. Jari dan pengikutnya mau menerima fatwa tersebut.

Sebelumnya, Jari membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengklaim mendapatkan wahyu, menyebut diri sebagai Isa Habibullah atau Isa kekasih Allah.

Menurut dia, wahyu wahyu itu diterima pada Jumat Legi tahun 2004. Ketika itu Jari mondok di salah satu pesantren Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. (Ism) 

2 dari 2 halaman

Ingin Pamer `Mukjizat`, Nabi Palsu Malah Digigit Singa Lapar

Dream - Inilah ganjarannya bila mengaku sebagai seorang nabi. Seorang pria mengaku sebagai nabi utusan Tuhan. Tak sampai di situ, dia ingin pamer `mukjizat` di hadapan jamaahnya. 

Alec Ndiwane, mencoba menunjukkan 'mukjizat'nya di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. Tak tanggung-tanggung, dia ingin menaklukkan Raja Hutan, singa. 

Dia berusaha meyakinkan, bahwa memiliki kekuatan Tuhan atas binatang buas tersebut. Ndiwane lalu mendekati kawanan singa. Berbicara dalam bahasa, yang menurutnya, bahasa roh. 

Tetapi Ndiwane segera menyadari, Tuhan tidak akan menyelamatkannya setelah kawanan singa yang melihatnya sebagai mangsa itu mengejarnya.

Dia berlari kembali ke mobil safari. Tapi terlambat. Salah satu singa berhasil menancapkan rahangnya di pantatnya.

Beruntung, kawanan singa itu segera bubar setelah seorang ranger menakut-nakuti dengan menembakkan pistolnya ke udara.

Ndiwane dibawa ke rumah sakit dan mendapat jahitan pada luka di pantatnya. Setelah itu dia diizinkan untuk pulang. Ndiwane, dilaporkan mengalami deep trance

" Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku. Aku pikir Tuhan menunjukkan kekuasaan-Nya atas binatang melalui diriku. Bukankah kita diberi kuasa atas semua makhluk di Bumi? " kata Ndiwane penuh kebingungan.

(Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar