Disangka Teroris Ancam Bandara, Ternyata Tunawisma Sedang...

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 18 April 2016 10:00
Disangka Teroris Ancam Bandara, Ternyata Tunawisma Sedang...
Dalam keadaan mabuk, tunawisma yang kemudian diketahui berasal dari Polandia itu mengaku sebagai teroris kepada petugas bandara.

Dream - Seorang tunawisma membuat heboh di Bandara Schiphol, Amsterdam. Ini lantaran dia mengaku sebagai teroris pada petugas keamanan bandara. Ternyata pria tersebut tengah berada dalam pengaruh minuman keras.

Akibat perkataan tunawisma tersebut, petugas keamanan segera membunyikan alarm tanda peringatan. Beberapa saat kemudian, puluhan polisi militer bersenjata mengepung bandara.

Reaksi begitu cepat ditunjukkan oleh petugas keamanan. Ini lantaran insiden tersebut terjadi dalam rentang waktu yang tidak terlalu jauh dengan bom di bandara Brussel.

" Seorang pria yang telah ditahan merupakan warga Polandia berusia 25 tahun tanpa alamat yang jelas... yang berkata kepada petugas bandara dia adalah teroris," demikian pernyataan Kepolisian setempat.

" Dia membawa dua tas yang setelah diperiksa oleh tim penjinak bom, tidak ditemukan bahan peledak," lanjut pernyataan tersebut.

Pria tersebut, yang namanya tidak disebutkan, harus menjalani persidangan pada Rabu lalu. Kepada hakim, dia mengaku berada di bawah pengaruh alkohol.

Polisi militer yang masih melakukan penyidikan terkait peringatan keamanan besar-besaran setelah mendapat telepon dari polisi tentang situasi yang mengancam, ujar juru bicara satuan polisi militer.

Sumber: emirates247.com

Beri Komentar