Minta Jajanan ke Hotel untuk Sahur, yang Didapat Mengejutkan

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 16 Mei 2019 10:00
Minta Jajanan ke Hotel untuk Sahur, yang Didapat Mengejutkan
Tidak hanya jajanan buat sahur, tapi...

Dream - Bulan Ramadan membawa rahmat bagi seluruh alam. Banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan kepada sesama.

Pengalaman mengesankan disaksikan oleh pemilik akun Twitter @hemantbuch saat menginap di hotel di Dublin, Irlandia, bersama temannya yang beragama Islam. Pengalaman itu dia unggah di akunnya pada 10 Mei 2019.

Teman Hermant sempat khawatir tidak bisa mendapat makanan untuk sahur. Akhirnya, pria tersebut meminta jajanan kepada pihak hotel untuk makan sahur.

Hermant mengatakan temannya bertanya apakah ada jajanan atau makanan ringan untuk sahur. Pria itu berencana makan sahur pukul 03.33 waktu setempat.

Pada jam tersebut, tentu restoran hotel belum buka. Tetapi, pihak hotel bersedia. Pihak hotel meminta rekan Hermant datang ke restoran pukul 02.30 waktu setempat.

Yang didapati kemudian sungguh mengejutkan. Pihak hotel menyediakan sajian buffet sarapan lengkap dan rekannya adalah satu-satunya tamu hotel yang makan sahur.

1 dari 1 halaman

Ramai Pujian

Cuitan tersebut mendapat banyak sekali tanggapan positif. Tidak sedikit pengguna Twitter berbagi pengalaman sahur mereka.

" Saya selalu mendapat pengalaman Ramadan yang menakjubkan di Irlandia. Ada pemilik restoran yang mengantarkan sendiri makanan sahur ke kamar hotel saya beberapa tahun lalu. Tempat yang luar biasa, tidak bisa banyak berkata," tulis akun @umerusman.

" Sama seperti yang saya alami di four seasons Washington DC Ramadan lalu, bukan buffet yang penuh tapi nampan yang mengesankan berisi makanan menu baru dimasak. Saya agak menangis," kata pemilik akun @drmanejwala.

" Tinggal di Intercontinental di Nairobi-Kenya pada 2010 sepanjang Ramadan. Mereka mengirimkan makanan sahur ke kamar saya setiap hari sebelum Fajar tanpa tambahan biaya," tulis akun @ElGambeed.

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri