Geger Lele Misterius Jatuh dari Langit

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 14 September 2016 08:02
Geger Lele Misterius Jatuh dari Langit
Seekor lele tiba-tiba jatuh dari langit dengan sendirinya. Warga dibuat geger. Ternyata asalnya dari...

Dream - Hujan es sudah biasa di negara seperti Amerika Serikat yang memiliki musim dingin. Namun apa jadinya jika yang jatuh dari langit itu berupa ikan lele?

Inilah yang dilihat seorang warga AS di Philadelphia, Lisa Lobree. Dia terkejut hingga terjatuh karena ada seekor ikan lele seberat 2,2 kilogram yang jatuh dari langit dan menimpa wajahnya.

Lisa saat itu sedang berjalan pulang dari mengikuti kelas Labor Day, dekat Philadelphia Museum of Art, ketika secara tiba-tiba sesuatu 'menampar wajahnya'.

" Aku kaget dan benar-benar ketakutan," katanya kepada Philadelphia Enquirer.

1 dari 2 halaman

Dari Mana Datangnya?

Awalnya Lisa bingung ada seekor lele jatuh dari langit. Dia yakin tak ada sesuatu yang aneh di atasnya. Dia menerka-nerka dari mana gerangan lele jumbo tersebut.

Namun, beberapa orang menduga ikan sepanjang 40 sentimeter tersebut kemungkinan terlepas dari cengkeraman burung yang terbang di atas Lisa.

2 dari 2 halaman

Tubuh Lisa Menjadi Bau

Akibat kejatuhan ikan lele itu, Lisa mengalami luka kecil di bawah mata kirinya. Wajah Lisa juga bengkak.

Tidak itu saja, bau ikan lele itu juga membuat Lisa merasa mau muntah. " Aku jadi ikut bau setelah tertimpa ikan tersebut. Benar-benar baunya menjijikkan," katanya.

Lisa pun bersyukur bahwa tidak sampai mengalami hal yang mengkhawatirkan. Dia hanya tak bisa membayangkan jika yang tertimpa itu anak kecil.

" Bagaimana jika tadi anak kecil. Pasti sangat buruk akibatnya. Ini mungkin pengalaman paling aneh dalam hidupkku," ujar Lisa.

(Sumber: huffingtonpost.com)

Beri Komentar