Netizen Heboh Foto Pelaminan Satu Pria, Dua Mempelai Wanita

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 14 Agustus 2015 13:02
Netizen Heboh Foto Pelaminan Satu Pria, Dua Mempelai Wanita
Kini, hetizen dihebohkan foto pernikahan seorang suami dengan dua mempelai wanita.

Dream -  Para Netizen hari ini sedang dihebohkan oleh sebuah foto pernikahan seorang suami dengan dua  mempelai wanita. Foto mereka dipelaminan disebarkan oleh sejumlah penguna media sosial.

Dalam foto itu terlihat  mempelai pria mengenakan jas dengan berkalungkan melati, diapit dua wanita yang memakai busana nikah putih-putih.

Kedua wanita yang kompak berbusana pernikahan itu masing-masing menggenggam serangkai bunga. Ketiganya berdiri di atas pelaminan. Para undangan yang hadir pun terlihat tak ingin ketinggalan momen itu. Undangan tampak berebut mengambil gambar.

Tapi apakah itu benar seorang pria menikahi dua wanita sekaligus dalam satu pesta
resepsi nikah, belum tentu juga. 

" Saya juga belum tahu. Saya juga dapat gambar itu dari secara viral dari teman-teman," ujar Wilda Cahya Ningrum, pemilik akun Facebook yang mengunggah foto itu saat berbincang dengan Dream.co.id, Jumat 14 Agustus 2015.

Netizen pun mencuit beragam komentar. Ada yang memberi pujian kepada si pria, ada pula yang menenangkan pihak wanita.

" Dari ekspresi wajah dua pengantin perempuannya, bisa banget di tebak yang mana yang istri tua dan istri muda (yang di ijab kabul duluan maksudnya)..." ujar pemilik akun Facebook Tea Sari Munadi Putri.

" muka mempelai cwek, dua2 nya gk ada yg senyum wil.... xixixixixiiii.. wkkwkwkkkkkkk," ujar Anna Soeqok.

Meski sudah ramai diperbincangkan di media sosial, hingga kini belum bisa dipastikan apakah memang pernikahan itu benar seperti yang ramai digunjingkan, artinya satu pelamin dua mempelai wanita. Sejumlah Netizen menyebutkan bahwa bisa saja salah satu pengantin pria sedang meninggalkan pelaminan dan tidak ikut dalam foto yang ramai beredar itu.  (Ism)

1 dari 3 halaman

Nikahi Wanita Inggris, Bayu Kumbara Banjir Ucapan Selamat

Nikahi Wanita Inggris, Bayu Kumbara Banjir Ucapan Selamat

Dream - Barangkali menyebarnya berita pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst menjadi kado istimewa bagi mereka. Sebab, akun sosial media, Facebook, pria yang akrab di sapa Paik ini tumpah ucapan selamat. Kerabat, teman, bahkan netizen dari dua maya pun turut mengucapkan selamat.

Mereka melihat perjuangan Bayu Kumbara dengan Jennifer Brocklehurst patut ditiru. Terhambat biaya pernikahan dan berbeda adat tidak menghentikan jalinan kasih mereka.

" HWD Paik... Selamat menempuh hidup baru teman. Semoga menjadi keluarga yg samawa. amiinn," tulis akun Arjuna Resuprawira.

Ucapan selamat terus membanjiri. Yudi Febrianda, mengatakan jika Bayu telah menjadi lelaki sejati.

" Salamaik jadi lelaki sejati, bayu!" tulisnya.

Selain itu ada pula ucapan lain dari teman-teman Bayu,

" Selamat menempuh hidup baru bg Bayu Kumbara dan Jenny... Smga bg bayu bsa jd imam yg baik untuk istri nya.. Aamiin..," tulis akun Lisa Dewi

" Selamat menempuh hidup baru Paik Bayu Kumbara & Jenny.. Semoga menjadi keluarga SAMARA," tulis Chyta Novella Poetry Aisitheru.

Hingga siang ini, akun Facebook milik Bayu Kumbara masih terus dibanjiri ucapan selamat menikah. Umumnya dari mereka memuji perjuangan Bayu dan Jen memperjuangkan pernikahan itu. Bayu Kumbara Banjir Ucapan Selamat (Ism) 

2 dari 3 halaman

Pulang Tugas, Marinir Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Mandi

Pulang Tugas, Marinir Pergoki Istri Selingkuh di Kamar Mandi

Dream - Seorang anggota marinir AS mendapati istrinya selingkuh dengan tentara lain saat dia pulang dari tugas.

Marinir yang tak disebutkan namanya itu ingin membuat kejutan untuk istri dan anaknya dengan pulang dari tugas lebih awal.

Dengan membawa kamera dan harapan disambut penuh bahagia, marinir ini ingin merekam ekspresi wajah istrinya setelah lama ditinggal bertugas dan kini sudah pulang ke rumah.

Namun marinir ini merasa disambar geledek di siang bolong ketika masuk rumah dan melihat seorang pria bersama istrinya yang sedang telanjang bulat.

Dalam rekaman video yang diunggah pada 28 Juli lalu itu terlihat seorang pria sedang membungkuk di hadapan istri marinir yang sedang duduk tanpa busana di atas toilet.

Sangat terkejut dengan kedatangan suaminya yang tiba-tiba, istri marinir itu berusaha menutupi ia sambil bertanya " Apa yang kamu lakukan?" yang dijawab marinir itu " Kamu sendiri sedang apa, mengkhianati aku?" .

Merasa sangat marah, marinir tersebut langsung mengusir selingkuhan istrinya. Sambil mengikuti pria itu, marinir tadi menanyakan nama dan pangkatnya. Namun selingkuhan istrinya itu hanya diam dan terus berjalan ke luar rumah.

Video istri marinir AS selingkuh ini diunggah di Facebook dan dilihat lebih dari 250 ribu kali.

(Sumber: Mirror.co.uk)

 

3 dari 3 halaman

Pengantin Pria Tendang Kue Usai Dipermainkan Pengantin Wanita

Pengantin Pria Tendang Kue Usai Dipermainkan Pengantin Wanita

Dream - Seorang pengantin pria merasa malu dan kesal lantaran dijadikan bahan tertawa pengantin wanita dan para tamu pernikahan mereka.

Akibatnya, pengantin pria menendang meja tempat menaruh kue pengantin tersebut dan langsung pergi meninggalkan pesta pernikahannya.

Awalnya acara pesta pernikahan pengantin pria tersebut berlangsung meriah ketika para tamu mendekat untuk menyaksikan acara pemotongan kue pengantin yang biasanya dilanjutkan dengan saling suap antara kedua mempelai.

Dalam video yang diunggah di LiveLeak terlihat setelah memotong kue, sambil tersenyum, pengantin wanita seolah-olah akan memberikan sepotong kue kepada pengantin pria. Namun saat pengantin pria menunduk untuk memakannya, pengantin wanita menarik tangannya.

Aksi menyodorkan kue tapi tidak jadi tersebut berulang hingga tiga kali dan dianggap sebagai bercanda oleh pengantin wanita dan para tamu.

Sementara muka pengantin pria mulai merah, menunjukkan jika dia kesal dan malu. Tidak kuat menahan emosinya, dia akhirnya menendang meja tempat menaruh kue pengantin.

Ibu pengantin pria dan beberapa temannya terpaksa turun tangan untuk menenangkannya. Dia pun segera pergi meninggalkan pesta yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidupnya. 

 

 

 

 

Beri Komentar