Kembali Terjadi Penembakan ke Gedung DPR

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 17 Oktober 2018 13:10
Kembali Terjadi Penembakan ke Gedung DPR
Kali ini, ditemukan peluru yang menembus ruang kerja anggota Fraksi PAN dan Demokrat.

Dream - Kasus peluru yang menyasar ke ruangan anggota DPR RI, Jakarta Pusat, kembali terjadi. Kali ini, peluru menembus ke ruang kerja anggota Fraksi PAN dan Demokrat.

" Sedang diselidiki. Kami cek TKP," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta, dikutp dari Merdeka.com, Rabu 17 Oktober 2018.

Sementara itu, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriono, membenarkan adanya temuan peluru itu. " Anggota lagi meluncur ke TKP," ujar dia.

Dua peluru yang mengarah ke ruangan itu mengenai ruangan milik anggota Fraksi Demokrat, Vivi Sumantri Jayabaya, yang berlokasi di lantai 10 dan ruangan anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di lantai 20.

Sebelumnya, pada Senin 15 Oktober 2018, peluru nyasar mengarah ruangan anggota Fraksi Gerindra, Wenny Warouw, di lantai 16 dan ruangan Bambang Heri Purnama dari Fraksi Golkar yang berada di tingkat 13.

Sumber: Merdeka.com/Ronald

Baca Juga: Kronologi ABG Sukabumi Alami Rudapaksa di dalam Angkot Dua PNS Kemenhub Jadi Tersangka Kasus Peluru Nyasar di DPR Setahun Menjabat, Ini 23 Janji Gubernur Anies yang Mulai Terealisasi Mobil Pasangan Selingkuh Terjun ke Jurang Video Detik-detik Ular Piton Jatuh di Tengah Rapat Staf Bank

Beri Komentar