Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pengakuan Mengejutkan Bripda Puput Soal Sifat Ahok

Pengakuan Mengejutkan Bripda Puput Soal Sifat Ahok Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Kapanlagi.com)

Dream - Kedatangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok bersama sang calon istri, Puput Nastiti Devi, ke rumah Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang (Odang), berlangsung santai.

Dikutip dari tayangan OSO TV, mereka mengobrol soal cincin yang dihadiahkan OSO kepada BTP. Tidak itu saja, BTP dan Puput juga bercerita soal hubungan mereka.

Dalam obrolan santai itu, BTP cerita soal 'kesaktian' cincin mirah delima yang diberikan OSO. BTP bilang cincin itu bisa menyala sendiri jika terkena air.

Keajaiban cincin itu sempat jadi hiburan bagi warga rutan Mako Brimob di mana BTP selama ini mendekam setelah dituduh melakukan penistaan agama pada 2016 lalu.

Puput juga membenarkan keajaiban cincin pemberian OSO tersebut. BTP pun menjelaskan panjang lebar sambil mendemonstrasikan keajaiban cincin mirah delima itu.

 

Jadi Wong Jowo

Menurut OSO, cincin tersebut memberikan kesejukan kepada pemakaianya. Karena itu hanya BTP yang pantas memiliki cincin itu.

"Kalau saya masih bisa sejuk. Tapi kalau Ahok tidak bisa sejuk," kata OSO menjelaskan sifat cincin mirah delima tersebut.

Puput pun membenarkan kata OSO bahwa cincin itu memang bisa membuat sejuk atau adem yang memakainya.

"Benar.. benar. Sekarang sudah berubah, Pak. Sudah jadi orang sabar. Jadi wong Jowo," timpal Puput.

Kunjungan BTP ke rumah OSO untuk mengembalikan sebuah cincin batu mirah delima.

Cincin berwarna merah itu dipinjamkan ke BTP saat masih mendekam di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Namun saat akan mengembalikan, OSO ternyata telah menghadiahkan cincin tersebut ke BTP.

OSO bilang cincin itu untuk kebahagiaan BTP dan Puput yang akan menikah.

Sumber: OSO TV

 

Ini Panggilan Sayang Bripda Puput ke Ahok

Dream - Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dari penjara disambut suka cita oleh keluarga dan para sahabat. Tak terkecuali, sang calon istri, Puput Nastiti Devi.

Begitu juga dengan Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) yang menerima BTP di kediamannya di Jl Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 24 Januari kemarin.

Dikutip dari tayangan OSO TV, BTP tampak duduk bersebelahan dengan Puput yang mengenakan blouse warna navy.

Nah, saat OSO berpesan tentang kebahagiaan dan saling menjaga antara suami istri, Puput keceplosan soal panggilan sayangnya kepada BTP.

Ternyata, Puput punya panggilan sayang ala-ala drama Korea kepada BTP. Kepada OSO, Puput biasa memanggil BTP dengan 'yeobo'.

" Saya ini kebetulan manggil bapak dengan bapak yeobo," kata Puput.

BTP yang sejak tadi menyimak calon istrinya, buru-buru memberi penjelasan kepada OSO.

Yeobo itu bahasa Korea, honey. Ini korban film-film asmara Korea," kata BTP sambil menunjuk ke Puput.

Panggilan Ahok ke Bripda Puput

Mendengar penjelasan BTP, OSO dan Puput langsung tertawa. Puput membenarkan perkataan BTP, dengan berkata, "Saya memang suka Korea."

BTP melanjutkan penjelasannya dengan mengatakan kalau istri memanggil suaminya itu yeobo.

"Kalau saya panggil dia buin," timpal BTP yang disambut tertawa oleh Puput.

Cincin 'Ajaib' Jadi Hadiah Pernikahan?

Kunjungan BTP ke rumah OSO kabarnya untuk mengembalikan sebuah cincin batu mirah delima.

Cincin berwarna merah itu dipinjamkan ke BTP saat masih mendekam di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Namun saat akan mengembalikan, OSO ternyata telah menghadiahkan cincin tersebut ke BTP.

OSO bilang cincin itu untuk kebahagiaan BTP dan Puput yang akan menikah.

Sumber: OSO TV

Kabar Mengejutkan Datang dari Calon Istri Ahok

Dream - Nama Puput Nastiti Devi tengah menjadi perbincangan. Wanita pemilik rambut sebahu yang santer disebut anggota kepolisian ini disebut-sebut bakal menjadi pendamping hidup mantan gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama.

Muncul kabar mengejutkan terkait Puput. Ternyata, mantan ajudan Veronica Tan ini sebentar lagi tidak akan menyandang pangkat kepolisian.

Hal ini dibenarkan Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo. Menurut Dedi, Puput mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Polri.

" Bripda Puput sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian mulai tanggal 9 Januari 2019," ujar Dedi, Kamis 24 Januari 2019.

Dedi tidak mengetahui alasan Puput mengundurkan diri dari profesi yang dijalaninya selama ini. Dia juga mengatakan Puput sendiri tidak menyebutkan secara alasannya.

" Nggak ada alasan spesifik. Secara pribadi yang bersangkutan ingin mengundurkan diri dan sudah disetujui oleh pimpinan," ucap Dedi

Atas pengunduran diri tersebut, Dedi menyatakan Puput sudah menjadi warga sipil biasa. " Jadi yang bersangkutan sudah bukan anggota Polri," kata dia.

 

Gaya Bripda Puput Saat Temani Ahok, Stunning Banget!

Dream - Ahok bebas dari penjara pada Kamis 24 Januari 2019. Usai meninggalkan Mako Brimob, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini langsung berkumpul dan bercengkerama bersama keluarga.

Momen itu diabadikan mantan Wakil Gubernur DKI yang dulu mendampinginya, Djarot Syaiful Hidayat. Lewat akun Instagram @HappyDjarot, ia menunjukkan foto pria yang juga dipanggil dengan nama BTP itu berkumpul dengan keluarganya.

Nah, yang menarik dari postingan ini tidak hanya kebersamaan BTP semata. Namun juga kehadiran Bripda Puput, yang disebut sebagai calon istrinya.

BTP memakai kemeja biru sama seperti yang dipakai saat meninggalkan mako Brimob. Sedangkan Bripda Puput mengenakan busana serupa.

Blouse warna navy terlihat senada dengan kemeja houndstooth milik BTP. Ia juga memakai celana dan flat shoes hitam.

Puput tampak cantik effortless. Riasannya polos namun tetap stunning dengan alis yang tertata rapih. Ia juga tampil dengan potongan rambut pendek ala Polwan.

Intip Persamaan Bripda Puput dan Veronica Tan

Dream Hubungan Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama masih jadi perbincangan. Keduanya santer dikabarkan melangkah ke jenjang pernikahan.

Resmi bercerai dari Veronica Tan pada April 2018 lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta yang dulu karib disapa Ahok itu siap mengisi kekosongan hatinya.

Ramai dibicarakan jika calon pendamping baru Ahok adalah Puput Nastiti Devi. Namun kabar pernikahan Ahok dengan wanita yang baru mengundurkan diri dari kepolisian dengan pangkat Bripda itu dibantah pihak keluarga Ahok. 

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan, Puput sebetulnya bukan orang baru di lingkungan Ahok. Puput adalah mantan asisten Veronica Tan, wanita yang pernah menjadi istri Ahok.

Jika dilihat sekilas, gaya Puput dan Veronica ternyata punya kemiripan. Salah satu yang terlihat jelas adalah pilihan gaya rambut.

Perhatikan tatanan rambut Puput dan Veronia. Keduanya ternyata memiliki rambut bergaya bob yang anggun.

Sebagai polisi wanita, tentu saja Puput dituntut berpotongan rambut pendek. Agar lebih manis, Puput mengakalinya dengan cara memberi sedikit poni.

Bripda Puput

Potongan poni dirapikan ke arah samping agar tidak menutupi mata. Rambutnya bergaya bob yang melengkung ke dalam.

Sama seperti Puput, Veronica juga mengandalkan gaya rambut bob. Ia juga memakai poni samping. Bedanya, rambut ibu 3 anak itu dibuat lebih messy.

Veronica Tan

Foto: Instagram @veronicatan_official

Keduanya memang memiliki paras cantik. Meski terpaut usia yang jauh, keduanya sama-sama pernah memikat hati Ahok.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Respons Jokowi Soal Wacana Penggunaan Hak Angket DPR untuk Usut Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Respons Jokowi Soal Wacana Penggunaan Hak Angket DPR untuk Usut Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Wacana penggunaan Hak Angket bermula dari sejumlah politisi yang menuding adanya kecurangan di Pemilu 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos

NOTED KAK! Kata-Kata Manis Bos

Sahabat Dream bercanda lagi soal kantor yuk. Kali ini ada gak bos kamu yang seperti `PHP` dengan kata-kata manisnya? Cuma bercyanda ya....

Baca Selengkapnya
Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Rumah Ahmad Dhani Dipakai Gelar Tarawih Berjemaah, Netizen Ramai Bergunjing

Niat Ahmad Dhani menjadikan rumahnya sebagai tempat menggelar sholat tarawih berjemaah malah jadi gunjingan netizen. Apa saja sih nasihat dari netizen +62?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tipe-Tipe Makan Bareng Teman

BUNGKUS! Tipe-Tipe Makan Bareng Teman

Acara makan paling asyik bareng teman-teman. Nah, kalau sedang ngumpul begini, ada yang bergaya seperti Dreamitie yang satu ini nggak sih?

Baca Selengkapnya