Uang Sopir Taksi Ini Selamatkan Si Suami dari Murka Istri

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 19 Maret 2019 09:01
Uang Sopir Taksi Ini Selamatkan Si Suami dari Murka Istri
Dia meminjam uang untuk membelikan makanan sang istri karena dompetnya ketinggalan.

Dream – Pernah mendapatkan kebaikan dari orang asing ketika kita benar-benar memerlukan bantuan? Kebaikan orang ini tak jarang selalu kita ingat.

Kejadian inilah yang baru saja dialami seorang pria Singapura yang tak disebutkan namanya. Pria yang tak membawa dompet itu baru saja ditolong oleh sopir taksi yang meminjaminya uang untuk merayu sang istri yang tengah hamil tua dan sedang ngambek.

Dikutip dari World of Buzz, Selasa 19 Maret 2019, cerita ini diunggah di Facebook pada 11 Maret 2019. Ketika peristiwa itu terjadi, sang istri yang sedang hamil tua mengalami hari yang buruk. Sang istri kecewa setelah makan malamnya suram.

Melihat sang istri bermuram durja, pria ini langsung pergi dari rumah dan menyetop taksi. Si suami ingin membeli makanan yang enak untuk sang istri.

Celakanya, pria itu lupa membawa dompet. Pria ini langsung memberi tahu sopir taksi bahwa tak bawa dompet. Namun si sopir masih berbaik hati dengan mengantarkannya ke tempat tujuan.

Rupanya kejadian tak berhenti sampai disitu. Si pria juga malu-malu meminta pinjaman untuk membeli makanan.

1 dari 1 halaman

Reaksi Sopir Taksi Mengejutkan

Semula, sang sopir menolak meminjaminya uang lebih banyak. Tapi, setelah pria ini menjelaskan situasinya, sopir taksi mau mengerti.

Sang pria memberikan ponsel sebagai jaminan. Alhasil, sopir taksi memberikannya uang senilai 5 dolar Singapura (Rp52.689). 

Setelah mendapatkan makanan, pria ini langsung kembali ke mobil dan pak sopir mengantarnya kembali ke rumah.

Di rumah, pria ini langsung mengganti uang sopir taksi dan memberikan tips yang banyak. “ Dia layak mendapatkan pujian atas layanannya yang hebat dan memahami situasi saya,” kata pria ini.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan