Polisi Tangkap Ibu Angkat Angeline

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 10 Juni 2015 15:25
Polisi Tangkap Ibu Angkat Angeline
Polisi menduga orang-orang dekat korban terlibat dalam peristiwa tragis yang menimpa bocah cantik itu, sehingga perlu mendalami keterangan mereka.

Dream - Kepolisian Daerah Bali langsung mengamankan ibu angkat Angeline, Margareth (50). Saat ini yang bersangkutan tengah diperiksa secara intensif oleh penyidik di markas Kepolisian Resor Kota Denpasar.

" Kita juga berusaha mengamankan anak-anak kandung Ibu Margareth, lalu satpam, pembantu rumah tangga dan dua orang yang ngontrak di rumah Ibu Margareth," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Ronny F Sompie, Rabu 10 Juni 2015.

Namun jenderal dengan bintang dua itu belum menetapkan status ibu angkat korban apakah menjadi saksi atau tersangka.

Dia menduga orang-orang dekat korban terlibat dalam peristiwa tragis yang menimpa bocah cantik itu sehingga perlu mendalami keterangan mereka.

Kata Kapolda, sejak awal ibu angkat Angeline memang tidak kooperatif terhadap pemeriksaan yang dilakukan kepolisian.

" Kita sudah berupaya maksimal. Tapi, tuan rumah, terutama ibu angkat Angeline dari awal berupaya menghalangi melakukan pemeriksaan," imbuhnya.

Polisi berhasil menemukan Angeline bocah berusia 8 tahun yang dilaporkan hilang misterius, 16 Mei lalu. Siswi SDN 12 Sanur itu ditemukan sudah tak bernyawa dan dikubur dekat kandang ayam, halaman belakang rumahnya.

Saat digali jasad Angeline dibungkus kain dan terdapat boneka kesayangannya. Penyidik masih menunggu hasil forensik RSUP Sanglah untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya Angeline.

1 dari 2 halaman

Jasad Angeline Terkubur Sambil Peluk Boneka

Jasad Angeline Terkubur Sambil Peluk Boneka

Dream - Polda Bali berhasil menemukan Angeline bocah berusia 8 tahun yang dilaporkan hilang misterius. Namun Siswi SDN 12 Sanur itu ditemukan sudah tak bernyawa dan dikubur dekat kandang ayam, halaman belakang rumahnya.

Kapolda Bali, Irjen Ronny F Sompie mengatakan saat digali jasad Angline dibungkus kain dan terdapat boneka kesayangannya.

" Jasadnya terlungkup dalam posisi miring sambil memeluk boneka kesayangannya," kata Kapolda yang berada di lokasi kejadian di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar, Rabu 10 Juni 2015.

Polisi tidak mau terburu-buru menyimpulkan jika Angeline tewas dibunuh. Penyidik masih menunggu hasil forensik RSUP Sanglah.

Warga sekitar terus berdatangan. Mereka penasaran untuk melihat langsung lokasi kejadian. Polisi telah memasang batas police line di areal masuk menuju kandang ayam, tempat biasa Angline membersihkan kotoran ayam.

Sebelumnya, Margareta (50) ibu asuh Angeline melaporkan ke polisi jika anak hilang diculik pada 16 Mei 2015. Selengkapnya: Jasad Angeline Peluk Boneka (Ism) 

  

2 dari 2 halaman

Bocah Angeline Ditemukan Tewas Terkubur di Halaman Rumah

Bocah Angeline Ditemukan Tewas Terkubur di Halaman Rumah

Dream - Teka-teki menghilangnya Angeline bocah kelas 2 SD berumur 8 tahun di Bali, akhirnya terkuak. Bocah berparas ayu ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya sendiri di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar.

" Jasadnya sudah membusuk. Petugas menemukannya pukul 12.30 WITA," kata Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie di lokasi kejadian, Denpasar, Bali, Rabu 10 Mei 2015.

Ronny menjelaskan, penemuan ini bermula dari kecurigaan petugas Polresta Denpasar yang melihat struktur tanah di pekarangan belakang rumah Angeline, tepatnya di belakang kandang ayam.

" Atas perintah Kapolersta, tanah itu dibongkar dan ditemukan jasad Angeline," imbuh mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini. 

Polisi tidak mau terburu-buru menyimpulkan jika Angeline tewas dibunuh. Penyidik masih menunggu hasil forensik RSUP Sanglah.

Polisi langsung memberikan batas police line di areal masuk menuju kandang ayam, tempat biasa Angline membersihkan kotoran ayam.

Warga sekitar terus berdatangan. Mereka penasaran untuk melihat langsung lokasi kejadian.

Sebelumnya, Margareta (50) ibu asuh Angeline melaporkan ke polisi jika anak hilang diculik pada 16 Mei 2015. (Ism) 

Beri Komentar