Geger! Mayat di dalam Mobil Selama 43 Tahun Ditemukan

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 24 Juli 2015 11:43
Geger! Mayat di dalam Mobil Selama 43 Tahun Ditemukan
Mobil berisi mayat itu ditemukan di danau dengan kedalaman 30 kaki.

Dream - Baru-baru ini, sebuah jenazah ditemukan di dalam mobil Pontiac warna putih keluaran tahun 1968, dekat dengan sebuah danau di North Carolina, Amerika Serikat.

Penyidik dari Kepolisian Caldwell County mengatakan jika mobil yang ditemukan itu sesuai dengan milik Amos Shook yang dilaporkan hilang pada 19 Februari 1972 atau 43 tahun lamanya.

Sheriff Letnan Aaron Barlowe mengatakan akan melakukan uji laboratorium dan otopsi terhadap jenazah yang ditemukan di kantor Kepolisian North Carolina. Dia mengatakan hasil otopsi tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kejahatan yang menyebabkan kematian.

Tetapi, dia belum bisa mengatakan apa penyebab kematiannya. Tim penyelam dari kepolisian berhasil menemukan bangkai mobil dan orang itu di kedalaman 30 kaki berkat bantuan sinar sonar.

" Air barangkali menyeret mobil itu ke dalam danau, namun dengan bantuan sonar mobil itu dapat ditemukan," kata polisi Caldwell County Kapten B.J Fore.

Koran berita lokal, Charlotte Observer, Rabu, 22 Juli 2015 lalu melaporkan pencarian Shook. Amos Shook dulu dikenal sebagai pensiunan Angkatan Udara AS.

Penemuan jenazah itu bermula ketika putri Shook menulis artikel di koran lokal mengenai ayahnya yang hilang selama puluhan tahun. Alan Jones dan penyidik kemudian menelusuri kembali hilangnya Shook. Melalui kerja keras yang dilakukan, jenazah Shook ditemukan di dalam mobilnya di dalam Danau Rhodhiss, 75 mil arah utara Charlotte, Amerika Serikat.

Sumber: Emirates247

Beri Komentar