Romantis, Wisnu Bantu Shireen Ikat Tali Sepatu Bak Drama Korea

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 26 Februari 2018 09:21
Romantis, Wisnu Bantu Shireen Ikat Tali Sepatu Bak Drama Korea
Di balik sosok Wisnu yang tegas, ternyata tersimpan sifat yang amat romantis pada Shireen.

Dream - Setelah hijrah mendalami Islam, Teuku Wisnu jarang mengumbar kemesraan bersama istri di depan publik. Instagramnya pun lebih banyak berisi mengenai materi dakwah dan promo bisnis kuliner.

Kondisi itu pernah dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab untuk menyebar isu poligami. Untungnya, baik Wisnu maupun Shireen mampu mengatasinya dengan kepala dingin.

Di balik sikap diam dan cuek yang melekat pada Wisnu, ternyata tersimpan keromantisan seorang suami. Dalam sebuah jepretan kamera, terlihat perlakuan Wisnu yang sebanrnya pada Shireen.

Saat ini, Shireen tengah mengandung anak ketiga buah cinta mereka. Kondisi kehamilannya pun sudah masuk trisemester akhir, yang membuat perutnya terlihat sangat menonjol.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar© dream.co.id

Melihat kondisi istrinya yang mulai kepayahan bergerak, Wisnu tanpa gengsi rela berjongkok di tengah jalanan. Hal itu dilakukannya demi mengikat tali sepatu Shireen.

" Bantuin istri ikat tali sepatu yg dimana istri untuk nunduk aja susah apalagi jongkok utk ikat tali sepatu. Lihat perjuangan istri ketika kondisi hamil kayak gini jadi inget surat Luqman."

" Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu- bapanya; IBUNYA TELAH MENGANDUNGNYA DALAM KEADAAN LEMAH YANG BERTAMBAH-TAMBAH, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.
(QS. Luqman (31): 14)."

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar© dream.co.id

" Sayangku selalu sabar dan semangat ya, Maa syaa Allah pahala mu begitu luar biasa ketika sedang mengandung seperti ini. Love U @shireensungkar."

Melihat keromantisan yang jarang ditunjukan ayah dua anak itu, membuat warganet histeris. Mereka mengaku ikut baper saat melihatnya.

" Aduuuuhh jaan bikin iri deeh .. ya allah smoga suamiku peka jg hihihihi," tulis @vivia_hamzah.

" Aduuhh suaminya romantis bangettt," tulis @fitra_laura92.

" Masyaa Allah...romantis ga perlu mewah ya," tulis @sajidanur.9.

" Jadi ingat DOTS waktu song jong ki ngikat tali sepatu @kyo1122.. Beda nya ini yang sah loh.. Lebih romantis," tulis @laylanuragustinah.

 

Beri Komentar