Nonton Dilan, Jokowi Teringat Masa Remaja

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 25 Februari 2018 19:14
Nonton Dilan, Jokowi Teringat Masa Remaja
Ibqal Ramadhan,"Ini terbaik!"

Dream - Di sela-sela aktivitasnya sebagai presiden, Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menonton film Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq itu menyedot perhatian karena berkisah mengenai drama remaja.

Seolah tak ingin ketinggalan, Jokowi menonton film Dilan 1990 di XXI Mal Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu, 25 Februari 2018.

Tanpa pengawalan yang ketat, Jokowi ditemani putri dan menantunya, Kahiyang Ayu dan Boby Nasution.

" Banyak yang mention Film Dilan, katanya bagus. Ternyata memang keren, saya jadi teringat zaman remaja," kata Jokowi, di instagram pribadinya, @jokowi.

Kabar itu dikonfirmasi sutradara Dilan 1990, Fajar Bustomi. Dia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena mendukung film Indonesia dan menonton Dilan 1990.

" Terimakasih Pak Presiden @jokowi Atas dukungan terhadap film Indonesia terutama karya kami @film.dilan1990 . Disela-sela kesibukannya masih disempatkan. semoga kebahagiaan ini terus DILANjutkan. tetap semangaat yah pak memimpin negara ini. cc: @falconpictures_ @film_indonesia," tulis Fajar di akun Instagram miliknya.

Sementara itu pemeran Dilan, Iqbal Ramadhan, juga rasa terima kasihnya. Dia menulis, " Ini terbaik. terimakasih Pak! @jokowi semoga bisa bertemu dan berbincang secepatnya #dilan1990"

Beri Komentar