Do'a Khusus dari Tanah Suci untuk Keutuhan Sulawesi Selatan

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 23 Februari 2018 19:20
Do'a Khusus dari Tanah Suci untuk Keutuhan Sulawesi Selatan
Bapak tujuh anak ini memohon agar masyarakat Sulsel mendapat perlindungan selama pesta demokrasi tahun ini.

Dream - Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, memboyong keluarga ke Tanah Suci. Mereka melakukan ibadah umroh sebelum masa kampanye Pemilihan Gubernur dimulai pada 1 Maret mendatang.

" Saya bersama keluarga menyiapkan diri dengan umroh selama seminggu," tulis Nurdin Halid pada akun resmi Facebook, sebagaimana dikutip Dream pada Jumat 23 Februari 2018.

Di Tanah Suci, calon yang berdampingan dengan Aziz Qahar Muzakkar ini berdoa meminta perlindungan, sehingga masa tim NH-Aziz diberi kelancaran. Nurdin juga berdoa agar Pilkada Serentak yang digelar di sejumlah daerah di Indonesia berjalan dengan damai.

" Khususnya Pilgub Sulsel. InsyaAllah," tambah suami Andi Nurbani tersebut.

Nurdin juga secara khusus mendoakan masyarakat Sulawesi Selatan. Bapak tujuh anak ini memohon agar masyarakat Sulsel mendapat perlindungan selama pesta demokrasi tahun ini.

" Agar pada masa berlangsungnya pesta demokrasi ini tak membuat kita terpecah. Mari kita selalu bersatu dalam membangun Sulsel kita," tulis Nurdin.

Bukan kali ini saja Nurdin berdoa untuk rakyat Sulsesl di Tanah Suci. Pada Ramadan tahun lalu, dia juga memanjatkan doa yang sama, meminta agar rakyat Sulsel dijauhkan dari mara bahaya.

" Tak lupa dalam perjalanan kami mendo'akan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat Sulawesi Selatan. Kita ingin Tuhan selalu memberi berkah bagi masyarakat kita, dijauhkan dari bencana alam, serta dilimpahkan kesejahteraan," tulis Nurdin di akun Instagram.

 

Alhamdulillah pada ramadhan 1438 H, kami diberi kesempatan untuk bisa melaksanakan umrah. Kami ingin menjadikan ramadhan kali ini sebagai sebuah refleksi menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mendekatkan diri-diri kami kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dalam sebuah riwayat yang pernah disampaikan seorang ustadz kepada saya, bahwa orang yang melaksanakan umrah adalah tamu Allah Swt. Sehingga meminta kebaikan beserta ampunan dalam perjalanan umrah niscaya dikabulkan oleh Allah. Umrah kali ini menjadi istimewa karena kami melaksanakannya bertepatan di bulan ramadhan yang tentu berharap berkah yang lebih besar. Berharap kebaikan yang lebih luas. Tak lupa dalam perjalanan kami mendo'akan kebaikan-kebaikan bagi masyarakat Sulawesi Selatan. Kita ingin Tuhan selalu memberi berkah bagi masyarakat kita, dijauhkan dari bencana alam, serta dilimpahkan kesejahteraan. Kami menitip salam dari Baitullah. Semoga ramadhan 1438 H masyarakat Sulawesi Selatan menjadikannya sebagai refleksi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. #nurdinhalid #sulselbaru2018

A post shared by H.A.M. Nurdin Halid (@nh_nurdinhalid) on

Beri Komentar