Akun Palsu Bertebaran, Sabina Kesal

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 14 Agustus 2014 09:29
Akun Palsu Bertebaran, Sabina Kesal
Dara kelahiran 5 November 1996 itu takut para pembuat akun palsu tersebut memanfaatkan popularitasnya.

Dream - Atlet voli Kazakhstan Sabina Altynbekova telah menyampaikan permintaan maaf kepada penggemarnya yang kesal, lantaran komentar mereka di akun sosial media milik atlet muslim itu jarang direspon.

Namun, muslimah Kazakhstan ini mengaku kesal banyak akun jejaring sosial, Twitter dan Facebook, yang menggunakan namanya. Dara kelahiran 5 November 1996 itu takut para pembuat akun palsu tersebut memanfaatkan popularitasnya.

Sabina menegaskan hanya memiliki dua akun asli di sosial media Instagram (altynbekova_20) dan Vk.com (altynbekova11), sejenis Facebook yang populer di Eropa khususnya negara-negara Balkan.

" Saya tidak punya Twitter. Saya juga sudah menghapus akun Ask. Saat ini, saya hanya memiliki akun Instagram dan Vk.com. Dulu sempat punya Facebook. Tapi, itu pun banyak yang palsu," ujar Sabina kepada surat kabar ternama Kazakhstan, Vesti.

" Saya tidak tahu kenapa orang memalsukannya, saya tidak mengerti" .

Gadis yang memiliki tinggi badan 182 cm itu menegaskan selalu berkonsentrasi bermain bola voli. Sabina ingin terkenal dengan itu, bukan yang lain.

" Saya membaca semua komentar kalian setiap hari dan saya sangat menyukainya. Sayangnya, saya tidak punya waktu untuk merespon. Tapi saya selalu mencintai kalian," tulis Sabina di akun Instagram miliknya, altynbekova_20, baru-baru ini. (Ism)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair