Sopir Taksi Diperkosa Penumpang Wanita

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 13 April 2017 14:06
Sopir Taksi Diperkosa Penumpang Wanita
Gadis belia itu mengancam pelaku dengan pisau. Ini kronologis insiden tak lazim itu.

Dream - Seorang gadis muda berusia 23-tahun dari Ohio, Amerika Serikat menghadapi dakwaan melakukan perkosaan dan perampokan menyusul serangan terhadap seorang sopir taksi awal tahun ini.

Brittany Carter dituduh melakukan hubungan intim secara paksa terhadap seorang pengemudi sambil mengancamnya dengan pisau. Menurut laporan, insiden tak lazim ini terjadi di kota Fremont.

Polisi mengatakan Carter masuk taksi bersama temannya Cory Jackson, 20 tahun, dan seorang penumpang lain yang belum diidentifikasi namanya sekitar jam 04:24 pagi waktu setempat pada 28 Januari lalu.

Selain melakukan penyerangan seksual, Carter dan Jackson diduga mengambil uang senilai US$ 32 dari dompet pengemudi taksi tersebut.

Brittany Carter© Telegraph.co.uk

Detektif Letnan Robert Ring dari Kepolisian Findlay mengatakan pihaknya tidak tahu mengapa perempuan muda itu melakukan perkosaan.

" Mungkin itu hanya pengalih perhatian karena mereka mengambil uang dari pengemudi taksi itu," kata Letnan Robert menjelaskan tentang insiden tak biasa tersebut.

Setelah penumpang melarikan diri dari tempat kejadian perkara, sopir taksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Dalam dakwaan Carter dituduh sengaja memaksa korban untuk terlibat dalam perilaku seksual dengan kekerasan atau ancaman kekerasan.

Jackson, yang masih buron, telah didakwa membantu dan bersekongkol dalam perkosaan. Dia jgua didakwa melakukan perampokan dengan kekerasan.

Saat ini Carter masih meringuk di penjara Hancock County, dengan jaminan ditetapkan sebesar US$ 60.000.

(Sumber: The Telegraph)

1 dari 3 halaman

Seorang Pria Diperkosa Tiga Wanita Cantik dan Kaya dalam Mobil BMW

Dream - Perilaku manusia kian aneh saja dari hari- ke hari. Kian banyak perbuatan yang tidak patut ditiru dan menyimpang jauh dari moralitas dan ajaran agama.  Begitu banyak orang di muka bumi ini, yang sepertinya tidak takut lagi merusak orang lain dan berbat dosa. Baik dilakukan oleh kaum pria, maupun kaum wanita

Lihat kasus di Afrika ini, yang membuat kita miris mendengarnya. Tiga wanita memperkosa seorang pria, dengan cara yang sangat sadis. Pria itu diculik dan diperkosa di bawah todongan senjata oleh tiga wanita yang masih muda-muda. 

Kasus ini ramai diberitakan media massa, mengelinding cepat di media massa, dan seperti biasa begitu banyak orang prihatin, tapi tidak terlihat langkah yang kongrit bagaimana membenahi prilaku " gila" seperti ini. Seperti halanya, berita-berita atas kasus seperti ini, keprihatinan itu ramai sejenak, lalu senyap dan mungkin kita ribut lagi bila kasus serupa ramai dikabarkan. 

Kasus pemerkosaan di Afrika itu, terjadi ketika tiga wanita yang mengendarai sebuah BMW warna hitam berhenti dan pura-pura hendak bertanya arah jalan kepada seorang pria.

Begitu mendekat jendela mobil, pria itu langsung ditarik ke dalam mobil. Ketiga wanita itu kemudian melarikan mobilnya sejauh sekitar 500 km.

Mereka berusaha merayu pria berusia 33 tahun itu tapi dia tetap tidak mau berhubungan. Saat itulah, ketiga wanita itu memaksa pria tadi minum sesuatu dari botol.

Setelah itu mereka memperkosa dan memasukkan sperma pria itu ke dalam kantong plastik yang kemudian disimpan dalam kotak pendingin.

Usai menjalankan aksinya, ketiganya melarikan diri dan meninggalkan pria itu 500 km dari kota tempat mereka menjemputnya di Port Elizabeth.

" Mereka kemudian memaksa pria itu minum cairan dari botol. Hal itu membuatnya cepat terangsang meskipun ia masih takut dan tidak ingin berhubungan intim," kata petugas polisi Mncedi Mbombo kepada Sowetan Live dikutip Metro.co.uk, Jumat 8 Mei 2015.

Mbombo mengatakan kasus ini benar-benar membingungkan, karena pihaknya belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya.

" Pria itu sepenuhnya sadar dengan segala kejadiannya dan ia masih trauma."  

2 dari 3 halaman

Gadis 16 Tahun Diperkosa 30 Pria

Dream - Sepertinya tidak hanya Indonesia saja yang darurat kekerasan seksual terhadap anak-anak, tapi dunia internasional juga.

Kabar terbaru dari Brasil menyebutkan kepolisian negara itu tengah melakukan pengejaran terhadap lebih dari 30 pria yang diduga ikut terlibat dalam kasus pemerkosaan paling sadis di negara itu.

Disebutkan seorang gadis berusia berusia 16 tahun diperkosa ramai-ramai oleh para pelaku pada akhir pekan lalu.

Yang lebih biadab lagi, para pelaku masih sempat mengunggah foto dan video pemerkosaan tersebut di Twitter.

Polisi mengatakan kepada The Associated Press pada Kamis kemarin, gadis itu diperkosa oleh para pria bersenjata pada hari Sabtu pekan lalu.

Saat itu para pelaku sedang berkunjung ke kawasan kumuh di sebelah barat kota Rio de Janeiro. Kepada polisi, korban mengatakan dia baru sadar pada Minggu pagi setelah diperkosa semalaman.

Video dan foto insiden memilukan itu kini pertama kali diketahui oleh warga Brasil di media sosial sejak Selasa kemarin.

(Sumber: Daily Mail)

3 dari 3 halaman

Astaghfirullah... Artis Ini Diperkosa 3 Kali dalam 20 Menit

Dream - Nasib tragis dialami oleh seorang artis perempuan saat berlibur ke Singapura. Dia diperkosa tiga kali hanya dalam rentang 20 menit, di tempat berbeda, oleh pemuda lokal bernama Lim Choon Beng.

Aksi biadab itu terjadi saat liburan tahun baru China, tepatnya 9 Februari 2013. Kala itu, artis China yang tak disebutkan namanya itu masih berusia 24, sementara Lim berusia 27 tahun.

Dinihari itu, artis China ini tengah dalam perjalanan dari Martin Road menuju ke River Valley Close. Saat itulah, mulai pukul 03.15 hingga 03.35 waktu setempat, wanita nahas itu menerima perlakuan bejat Lim. Dalam waktu 20 menit itu, dia diperkosa sebanyak 3 kali.

Kini, kasus ini bergulir di pengadilan negeri Singa itu. Lim dituduh melakukan tujuh kejahatan sekaligus. Jaksa akan menghadirkan sejumlah saksi untuk menjerat Lim, di antaranya adalah perempuan yang memanggil polisi saat peristiwa tersebut terjadi.

Selain itu, ada pula perempuan yang mengantar artis China itu ke kantor polisi untuk membuat lapran. Masih ada beberapa saksi yang diharapkan bisa memperkuat tuduhan terhadap Lim.

Sementara, artis China yang menjadi korban pemerkosaan ini bersaksi pada Kamis pagi. Identitasnya tetap disembuyikan. Dia bersaksi dari balik ruangan, sehingga identitasnya tetap terjaga, tak diketahui media dan masyarakat.

Wakil Jaksa Penuntut Umum, Lin Yinbing, mengatakan, telah ditemukan bukti berupa DNA pada bra artis China itu. Sementara, darah artis itu juga ditemukan di pakaian dalam dan baju Lim.

Pengadilan ini diharapkan selesai dalam delapan hari. Jika terbukti bersalah, hukuman terberat bagi Lim adalah 20 tahun penjara.

Namun, bukan berarti Lim tanpa perlawanan. Dia membantah tuduhan pemerkosaan ini. Di pengadilan, dia didampingi oleh pengacara, Anand Nalachandran.

Dalam sidang itu, Lim mengaku, " tidak ingat kejadian itu," demikian laporan dari sidang itu, sebagaimana dikutip Dream dari laman Channel News Asia, Kamis 5 Mei 2016.

Beri Komentar