Gaya Ira Koesno Semprot Para Pendukung Cagub DKI

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 12 April 2017 22:01
Gaya Ira Koesno Semprot Para Pendukung Cagub DKI
Para pendukung yang tak taat aturan dia tegur.

Dream - Debat Pamungkas Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua telah dimulai. Para calon yang di atas panggung saling menanggapi. Alhasil, suasana reaktif muncul dari masing-masing pendukung paslon.

Reaksinya pun beragam, ada yang bertepuk tangan, tertawa, bahkan ada juga yang berteriak untuk menunjukkan ketidaksepahamannya dengan jawaban paslon yang tidak didukungnya.

Merasa situasi kurang kondusif, moderator debat, Dwi Novianti Koesno atau akrab disapa Ira Koesno, sempat menegur para pendukunng pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 dan nomor urut 3.

Teguran tersebut diberikan ketika memasuki watku jeda segmen ke dua. " Kami minta untuk mematuhi peraturan debat," kata Ira di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2017.

Ira menegaskan, apabila ada yang mencoba tidak memathui aturan. Ia tidak segan-segan untuk mengeluarkan para pendukung paslon dari ruang debat.

" Tolong dicatat apabila ada yang melanggar, apabila melanggar kembali. Karena ini debat pamungkas, kami tegaskan akan dikeluarkan dari ruang debat," ucap Ira menegaskan. 

Beri Komentar