Sorotkan Laser ke Wajah JK, Seorang Pemuda Dibekuk

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 6 November 2014 20:02
Sorotkan Laser ke Wajah JK, Seorang Pemuda Dibekuk
Laser itu diduga disorotkan oleh seorang pemuda yang mengunjungi acara pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (IFES) 2014 di Surabaya, Jawa Timur.

Dream - Insiden kurang menyenangkan terjadi dalam pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (IFES) 2014 di Surabaya, Jawa Timur. Sorot laser ke arah Wakil Presiden Jusuf Kalla, membuat suasana sedikit ‘panas’.

Informasi yang diperoleh Dream.co.id, Kamis 6 November 2014, sorot laser itu berasal dari arah pengunjung dalam hajatan itu. Sesaat setelah insiden itu, Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) mengamankan seorang pemuda untuk dimintai keterangan.

Peristiwa yang berlangsung Rabu malam, 5 November 2014, ini terjadi saat Jusuf Kalla berpidato di podium. Wajah pria yang karib disapa JK ini beberapa kali ditembak sinar laser berwarna hijau. Informasi yang diperoleh Dream menyebutkan, wajah JK tersorot sinar laser sebanyak tiga kali.

Meski terjadi insiden itu, gelaran ISEF berlansung lancar. Para delegasi yang hadir bahkan menyatakan kekagumannya pada proses shalawat badar yang digelar panitia.

Tak hanya itu, mereka juga kagum dengan kebersamaan yang ditujukan pemerintah, ulama, dan bank sentral, di Indonesia. (Ism)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian