Tabrak Lari, Mayat Korban Terus Peluk Mobil Pelaku

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 1 Juli 2016 09:29
Tabrak Lari, Mayat Korban Terus Peluk Mobil Pelaku
Mayat korban baru diketahui oleh teman pelaku setelah mobil parkir di rumah

Dream - Akibat mabuk, seorang wanita tidak menyadari dia menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas dan menyeret mayatnya sampai ke rumahnya.

Laporan CNN mengatakan Esteysi Sanchez, 29 menabrak korban, seorang nenek berusia 69 tahun pada Senin malam setelah minum-minum.

Akibat pelanggaran tersebut, korban tewas seketika dan tersangkut pada kaca depan mobil jenis Pontiac yang dipandu Esteysi.

Mayat korban diketahui oleh teman pria Esteysi setelah mobil di parkir.

Sementara itu, polisi menegaskan Esteysi berada di bawah pengaruh alkohol ketika kejadian.

Esteysi bakal menghadapi tiga dakwaan sekaligus, yaitu mengemudi saat mabuk, tabrak lari dan pembunuhan.

1 dari 2 halaman

Wanita Tabrak Pacar Setelah Tahu Pria Itu Mengidap HIV

Dream - Dream - Seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat, menabrakkan mobil ke pacarnya. Aksi nekat itu dilakukan setelah wanita itu tahu bahwa sang pacar mengidap HIV-positif.

Perempuan nekat itu adalah Misty Lee Wilke. Dari rekaman CCTV terlihat, pacar Misty sedang naik sepeda. Setelah menyeberang jalan, entah mengapa, pacar Wilke balik arah.

Nahas, ketika balik itu, sebuah mobil Ford Mustang warna merah tiba-tiba datang dan langsung menyeruduk sepeda tersebut.

Kontan saja, pria di sepeda itu terlempar ke udara hingga menghantam atap mobil sebelum terhempas ke aspal.

Kepada polisi, Wilke (44), mengaku baru saja melakukan hubungan intim dengan pria itu dan menyadari ternyata pacarnya tersebut mengidap HIV.

“ Pacarnya itu menertawakan (kebodohan) Wilke dan dia mengaku menabrak korban karena kesal,” demikian keterangan yang dikutip The Smoking Gun, Rabu kemarin.

Sebuah sumber mengatakan kepada stasiun lokal, 12 News, bahwa serangan itu terjadi tak lama setelah pria tersebut mengungkapkan bahwa dia menderita HIV usai berhubungan intim dengan Wilke.

Pria nahas yang belum diketahui identitasnya itu tergeletak di aspal dengan trauma di kepala dan punggung retak saat kejadian pada 29 April itu.

Wilke diancam dengan sederet tuduhan, termasuk percobaan pembunuhan, penyerangan dengan senjata mematikan, dan meninggalkan tempat kejadian perkara.

Namun dalam persidangan Wilke mengaku tidak bersalah.

2 dari 2 halaman

Si Playboy Tampan Meninggal, 40 Mantan Kekasih NgamukSi Playboy Tampan Meninggal, 40 Mantan Kekasih Ngamuk

Dream - Pemakaman seorang playboy tampan asal Rumania, Daniel Decu (24), yang dihadiri banyak mantan kekasihnya di kota Segarcea, pekan lalu, berubah menjadi ajang kemarahan.

Para mantan panik setelah terungkap bahwa mendiang meninggal karena terkena penyakit mematikan, AIDS, berdasarkan hasil autopsi.

Puluhan perempuan itu diduga pernah berhubungan dengan Decu Tidak disebutkan telah berapa lama pria 24 tahun tersebur mengidap AIDS.

Tapi gara-gara fakta itu juga, lebih dari 40 wanita muda kemudian memeriksa diri ke paramedis. Berdasarkan laporan, dua wanita sudah dinyatakan positif tertular HIV dari sang Playboy.

Sementara, puluhan lainnya resah dan nyaris putus asa menunggu hasil pemeriksaan medis.

Dokter pribadi Daniel, Cornel Stanciu, mengaku tahu Decu mengidap HIV positif dan berusaha mengumumkan kepada publik soal kondisi kesehatannya, setelah putrinya berkencan dengan Decu.

Tapi ibu Decu yang mengetahui tindakan Cornel mengancam akan memperkarakannya, kecuali dia menghentikan mengungkap kondisi kesehatan putranya.

" Saya tahu dia punya banyak teman perempuan, tapi tak ada yang bisa saya lakukan," kata Cornel.

Sebenarnya dalam Undang-Undang Pidana Rumania, penularan HIV dari seseorang yang telah mengetahui telah terinfeksi dapat dihukum penjara antara lima hingga 15 tahun.

Tapu mustahil melakukan tindakan hukum pada Decu yang sudah meninggal. Kini polisi tengah menyelidiki ibu dan anggota keluarga Decu. (Baca: Inspirasi dari Pria-pria Tampan)

(Sumber: Daily Mail)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak