Tragis, Ayah Baru Tahu Putrinya Tewas dari Facebook

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 15 Juni 2015 06:25
Tragis, Ayah Baru Tahu Putrinya Tewas dari Facebook
Polisi Nottinghamshire mengaku telah menemukan tubuh gadis malang itu kurang dari satu mil dari rumah Amber pada Selasa malam.

Dream - Amber Peat, gadis 13 tahun yang hilang dari rumahnya di Mansfield, Nottinghamshire, Inggris, Sabtu pekan lalu ditemukan tewas gantung diri.

Polisi Nottinghamshire mengaku telah menemukan tubuh gadis malang itu kurang dari satu mil dari rumah Amber pada Selasa malam.

Amber diduga bunuh diri beberapa jam setelah bertengkar dengan ibunya, yang menyuruhnya membersikan wadah makanan.

Sebelumnya, Amber, bersama dengan ibunya Kelly dan ayah tirinya, Danny, pulang dari berlibur ke Cornwall. Setelah sampai di rumah, Kelly menyuruh Amber membersikan wadah makanan, namun gadis tersebut menolak.

Setelah terjadi adu mulut, Amber kemudian pergi keluar dan tak pernah kembali hingga ditemukan polisi tewas gantung diri.

Kelly dan Danny sempat mencari Amber. Bahkan kepolisian Nottinghamshire mengerahkan 400 petugas dibantu oleh beberapa tetangga Kelly untuk mencari Amber.

Sementara itu, ayah biologis Amber, Adrian Cook, baru mengetahui putrinya hilang setelah membaca berita di Facebook.

" Sungguh menyedihkan Adrian menemukan putrinya sudah dalam keadaan seperti itu," kata Jennifer Lancaster, ibu Adrian.

Jennifer mengatakan cucunya itu mungkin rindu dengan Adrian, yang tidak pernah lagi ditemuinya sejak pindah ke Nottinghamshire bersama ibu dan ayah tirinya.

" Seluruh keluarga sangat terpukul. Saya tidak bisa membayangkan apa yang telah menimpa Amber hingga harus melakukan hal seperti ini," tambah Jennifer.

Polisi Nottinghamshire tidak menganggap kasus kematian Amber sebagai hal yang mencurigakan. (Ism, Sumber: Daily Mail) 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair