Tunjukkan Kepedulian, INALUM Santuni 420 Anak Yatim

Reporter : Ayu Siti Rachma
Kamis, 11 Januari 2018 10:33
Tunjukkan Kepedulian, INALUM Santuni 420 Anak Yatim
BUMN pertama dan terbesar Indonesia di bidang peleburan aluminium itu memberikan santunan kepada 420 anak yatim di 31 Desa/Kelurahan di Kabupaten Batu Bara.

Dream - Hidup bahagia bukan sekadar impian semata, apabila tiap manusia bisa selalu berbagi dengan sesama. Hal tersebut seperti tercermin dalam bentuk kepedulian PT INALUM (Persero) pada anak yatim di 31 Desa/Kelurahan di Kabupaten Batu Bara.

Yap, dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-42, BUMN pertama dan terbesar Indonesia di bidang peleburan aluminium itu memberikan santunan kepada 420 anak yatim. Penyerahannya dilakukan secara simbolis dan dilangsungkan di Komplek INALUM Tanjung Gading.

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Batu Bara, H. RM Harry Nugroho, beserta beberapa Unsur Muspika dan jajaran manajemen lainnya. Yang membanggakan, pada acara ini pula Direktur Utama, Budi Gunadi Sadikin, mengungkapkan jika INALUM masih membutuhkan doa dan dukungan dari masyarakat sekitar.

“INALUM telah menginjak usia ke-42 tahun, layaknya manusia maka INALUM butuh doa agar selalu panjang umur dan dapat terus berdiri sehingga mampu menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi, mohon doanya dari adik-adik karena doa adik-adik besar peluangnya dikabulkan oleh Allah,” tutur Budi saat memberikan sambutan.

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama H. RM Harry Nugroho selaku Bupati Batu Bara pun mengungkapkan rasa terima kasih pada INALUM. Beliau pun turut mengungkapkan doa dan harapannya pada perusahaan yang telah berdiri sejak 6 Januari 1976 itu.

(Sumber: INALUM)

Kami berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu sekitar perusahaan yang menerimanya, kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat sekitar agar INALUM dapat menjadi lebih baik lagi sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat sekitar,” harap Ricky.

Salut dan selamat ulang tahun buat INALUM!

Beri Komentar