Viral, Atlet Muaythai NTT Raih Emas PON Pulang Dijemput Pikap

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 6 Oktober 2021 12:57
Viral, Atlet Muaythai NTT Raih Emas PON Pulang Dijemput Pikap
Susanti Ndapataka dijemput kendaraan yang sangat tidak layak.

Dream - Sebuah video viral menunjukkan atlet muaythai NTT, Susanti Ndapataka, pulang setelah mengikuti kejuaraan PON XX Papua. Dia dijemput hanya dengan mobil pikap.

Padahal, Susanti telah membuat bangga NTT. Dia meraih medali emas di ajang olahraga nasional tersebut.

Dalam video yang beredar di sejumlah platform, Susanti dan pelatihnya sempat disambut pengurus KONI NTT di Bandara El Tari Kupang. Dari bandara, Susanti dibawa kembali ke pusat pelatihan di Oetete, Kota Kupang.

Sejumlah pengurus KONI sempat berfoto dengan Susanti. Usai penyambutan, Susanti akan diantarkan ke pusat pelatihan

Mirisnya, hanya disediakan mobil pikap untuk menjemput Susanti. Alhasil, Susanti dan pelatihnya terpaksa naik di bak mobil tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

Undang Kecaman Warganet

Peristiwa ini terjadi pada Rabu, 6 Oktober 2021. Video yang tersebar di grup Facebook Update Viral di tersebut mengundang banyak kecaman warganet.

" Sangt memalukan saja para pejabat NTT kusus pak gubernur NTT,itu sebagai pukulan mental bagi para pejabat, nanti harus ganti gubernur nya," tulis warganet.

" Eeeeeee ini Pemda NTT dong ada bikin apa oooooow....smpe2 ini anak dong pulang dong sonde sambut. Padahal bukan pulang kosong2...dong ada bawa medali...MEDALI EMAS ow bapa dong.
Gubernur NTT ada pi mana ooooooww bapa," tulis warganet.

" Nti klau atlitx pindah ke klub atau daerah lain yg lbh peduli atlit di cap tdk cinta NTT,,miris mmg ,,,medali emas,,bgmna bg mereka yg gagal jgn2 plg naik sampan," tulis warganet.

" Kalau Pemda NTT TDK sanggup salurkan nomor rekening supay semua warga NTT bisa sumbang 1000 seribu rupiah," tulis warganet.

2 dari 2 halaman

Miris

Beri Komentar