Viral! Pendekar Samurai Belah Peluru Berkecepatan 321 Km/Jam

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 22 Juni 2018 12:01
Viral! Pendekar Samurai Belah Peluru Berkecepatan 321 Km/Jam
Dalam dunia nyata, teknik pertarungan yang mengandal kan kecepatan itu ternyata bukan hanya rekaan belaka, tapi benar-benar ada....

Dream - Di antara film-film Jepang, salah satu genre yang paling disukai penonton adalah film pertarungan menggunakan pedang.

Pertarungan pedang para pendekat ini biasanya berlangsung begitu cepat dengan gerakan yang sulit diikuti mata.

Dalam dunia nyata, teknik pertarungan yang mengandal kan kecepatan itu ternyata bukan rekaan belaka. Aksi itu benar-benar ada.

Di Jepang, seni bela diri yang mengandalkan kecepatan dan keakuratan untuk menarik pedang dan merespon terhadap serangan mendadak di sebut dengan Iaido.

Salah satu pendekar Iaido yang paling terkenal dan disegani saat ini adalah seorang pria bernama Isao Machii.

Tidak tanggung-tanggung! Pria 44 tahun itu memegang bebera parekor dari Guinness World Records dengan ketrampilan pedangnya.

Beberapa gelar tersebut di antaranya adalah Memotong Tonggak Jerami Jadi 8 Bagian Tercepat, Membuat 1.000 Tebasan Pedang Tercepat, dan Membelah Bola Tenis Tercepat (Yang Meluncur Dengan Kecepatan 820 Km/Jam).

Namun di antara gelar Machii yang dianggap paling fenomenal adalah ketika dia membelah peluru ball bearing (BB) yang ditembakkan dari airsoft gun dengan pedangnya.

 

1 dari 2 halaman

Cara Machii Belah Peluru

Baru-baru ini, video Machii membelah peluru dengan pedang yang dibuat pada tahun 2011 itu kembali menjadi viral di Internet.

Seperti terlihat dalam video, seorang pria menembakkan peluru BB kearah Machii sebelum pendekar Iaido itu membelahnya dalam kecepatan mili detik.

Menurut informasi, peluru tersebut meluncur dengan kecepatan 321 km/jam dan ditembakkan dari jarak 21 meter.

Dalam gerakan lambat, terlihat bagaimana Machii dengan keterampilan dan keakuratannya menarik katana berhasil membelah peluru itu menjadi dua bagian.

 

2 dari 2 halaman

Lihat Aksinya

Saat diwawancara, Machii mengaku bahwa dia ingin dikenang sebagai seorang pendekar samurai di masa mendatang.

" Aku melihat Guinnes World Records sebagai caraku agar selalu di kenang dalam sejarah di seluruh dunia," katanya kepada Guinness.

(Sumber: NextShark.com)

Beri Komentar