Bikin Geregetan, Penyewa Tinggalkan Rumah Kontrakan Penuh Bangkai Kucing

Reporter :
Minggu, 14 November 2021 11:30
Bikin Geregetan, Penyewa Tinggalkan Rumah Kontrakan Penuh Bangkai Kucing
Pemilik rumah sampai tidak habis pikir

Dream - Rasanya sudah cukup sering terjadi kisah penyewa rumah yang tak memiliki tanggung jawab. Mereka meninggalkan rumah sewanya dengan kondisi penuh sampah. 

Kasus serupa juga terjadi di Johor Bahru, Malaysia. Bahkan mungkin kasus ini jauh lebih parah lantaran tidak hanya sampah yang ditinggalkan melainkan juga bangkai kucing. 

Seorang pria asal Johor Bahru, Malaysia, diketahui bernama Aiman, menceritakan pengalaman buruknya saat menyewakan rumah pada seseorang yang tak bertanggung jawab. Kisah itu dia bagikan lewat akun Facebooknya, Khirmanullah Ae. 

" Selalu membaca penyewa dari neraka.. Kali ni saya mengalami sendiri Allahuakhbar.. yg penting sabar saja lah," tulis dia. 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Niat Lihat Rumah Selalu Dihalangi

Aiman menceritakan sejak tiga bulan lalu dia berniat melihat rumahnya yang disewa. Tetapi, penyewa berusaha mencegah dengan seribu satu alasan.

Dia sudah tahu si penyewa memang memelihara kucing. Aiman pun memberikan peringatan agar penyewa segera pergi karena rumah tersebut sudah dia jual. 

Dia mengaku sudah tahu penyewa bukan orang yang menganggap kebersihan sebagai hal penting. Si penyewa sempat susah diminta pergi meski akhirnya pindah juga. 

 

2 dari 4 halaman

Terkejut Pas Masuk Rumah

Tetapi, apa yang dia dapat di dalam rumahnya membuat dia sungguh terkejut. Aiman mendapati ada bangkai kucing di rumah itu. Bahkan, bangkai tersebut sampai hanya tersisa kulit dan tulang. 

" Kasihan kucing itu. Kalau sudah tidak bisa merawat lepaskan saja. Sampai tinggal tulang pun ada Allah. Hidupmu seperti tak berkah," tulis Aiman. 

 

 

3 dari 4 halaman

Temukan 4 Bangkai Kucing

Dalam sejumlah foto yang dibagikan Aiman, terlihat hampir seluruh ruangan di rumah penuh sampah. Parahnya lagi, Aiman menemukan empat bangkai kucing di dalam rumah tersebut dan kotoran kucing di mana-mana. 

Aiman pun mencoba menghubungi mantan penyewa rumahnya. Tetapi, orang tersebut sudah tidak bisa dikontak.

Akhirnya, dia menghubungi Vet Department dan meminta bantuan beberapa kontraktor agar rumahnya dibersihkan. 

Sumber: World of Buzz

4 dari 4 halaman

Beri Komentar