Waktu Imsak Jakarta, Surabaya, dan Bandung

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 29 Mei 2018 04:01
Waktu Imsak Jakarta, Surabaya, dan Bandung
Tetap utamakan ibadah wajib, baru kejar yang sunah.

Dream - Sahabat Dream, kita memang dianjurkan untuk mengerjakan sholat sunah Tarawih sepanjang Ramadan. Sebisa mungkin kita tidak meninggalkannya barang sehari saja.

Selain itu, sebagian saudara kita benar-benar memanfaatkan Ramadan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya. Mereka rutin menjalankan ibadah sunah, lebih sering ketimbang di bulan-bulan lain.

Kita benar-benar bersemangat mengejar keberkahan di bulan Ramadan. Karena, ini momen langka.

Sayangnya, ada sebagian dari kita terlalu sibuk mengejar sunah malah mengesampingkan yang wajib. Paling sering, kita jadi sedikit terlambat ketika melaksanakan sholat Subuh akibat kantuk terlalu berat.

Kita sanggup bangun untuk makan sahur. Sayangnya kita tidak bisa melawan kantuk usai sahur. Alhasil, kita kembali lelap hingga telat sholat Subuh.

Sahabat Dream, penting kiranya untuk tetap memprioritaskan ibadah wajib. Barulah setelah kewajiban tertunaikan, kita bisa mengejar yang sunah.

Berikut waktu sahur untuk wilayah Jakarta, Surabaya, dan Bandung berdasarkan ketentuan Kementerian Agama. Sedangkan untuk jadwal sahur daerah lain, silakan simak pada tautan ini.

Jadwal Imsak Jakarta

 Jadwal imsakiyah Jakarta© Khidr Al-Zahrani

Jadwal Imsak Surabaya

 Jadwal imsakiyah surabaya 2© Dream

Jadwal Imsak Medan

 Jadwal imsakiyah medan 2© Dream

Jadwal Imsak Bandung

 Jadwal imsakiyah bandung 2© Dream

(ism)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak