Dakwah di Bandung, Zakir Naik Bimbing 4 Non-Muslim jadi Mualaf

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 3 April 2017 14:27
Dakwah di Bandung, Zakir Naik Bimbing 4 Non-Muslim jadi Mualaf
Saat itu Zakir Naik berceramah mengenai dakwah dan seluk beluk Islam.

Dream - Pendakwah asal India, Zakir Naik, membimbing empat non-Muslim yang hadir dalam acara dakwahnya di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat, menjadi mualaf.

Mereka adalah Danalia Permata Sari, Novita Luciana, Kevin, serta Deni Saputra. Keempatnya mengaku mengenal Islam dari ceramah Zakir Naik di Youtube.

Suasana ceramah pada Minggu 2 April 2017 itu berubah menjadi haru saat mereka membacakan Syahadat di bawah bimbingan Zakir Naik.

Di hadapan para peserta ceramah itu, Zakir naik mengangkat tema " Da'wah or Destruction" . Dia mengungkapkan seluk-beluk dakwah Islam dan pentingnya bagi seluruh manusia agar mengenal tauhid, Alquran, dan sunah.

" Agar manusia sadar bahwa Islam adalah satu-satunya petunjuk hidup bagi umat manusia sampai akhir zaman," kata Zakir Naik.

 Zakir Naik dan tiga orang mualaf yang dibimbingnya© sangpencerah.id

Selain itu, Zakir Naik juga membahas perbandingan agama dan tantangan umat Islam menghadapi degradasi iman.

Hari ini, Senin 3 April 2017, Zakir Naik mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Sebelum mengisi ceramah, Zakir sempat bertemu dengan para pengurus UMY. Dalam pertemuan itu, Zakir Naik sempat mendoakan dan mendukung Indonesia agar menjadi negara yang menjalankan Alquran dan sunah.

" Saya memberi semangat umat Islam Indonesia untuk bersatu, khususnya organisasi Muhamadiyah, agar kemajuan umat Islam terwujud dengan melaksanakan Alquran dan sunnah," kata dia.

Beri Komentar