CONNECT WITH US!

Kakek 105 Tahun Cetak Rekor Lari 100 meter

Reporter : Puri Yuanita | Selasa, 29 September 2015 16:45
Hidekichi Miyazaki (Sumber: Www.cnn.com)
Berita tentang Hidekichi tak ayal menuai perhatian di media sosial. Banyak netizen yang kagum pada semangat pria tua itu.

Dream - Seorang pria Jepang berusia 105 tahun, Hidekichi Miyazaki, berhasil mencatat rekor lari 100 meter untuk kategori usianya. Hidekichi berhasil mencatatkan waktu 42,22 detik tepat satu hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-105.

Berita tentang Hidekichi tak ayal menuai perhatian di media sosial. Banyak netizen yang kagum pada semangat pria tua itu. Bahkan juara dunia lari asal Jamaika, Usain Bolt pun turut memuji Hidekichi melalui akun Twitter.

" Selamat untuk Hidekichi Miyazaki, usia 105 tahun dari Jepang yang telah mencatat rekor sebagai pelari tertua untuk jarak 100m," tulis Usain dalam akunnya.

Dengan rekor tersebut, Guinness World Records pun menobatkan Hidekichi sebagai pelari tua paling kompetitif di dunia. Lebih hebatnya lagi, selain kompetisi lari, Hidekichi juga mengikuti kompetisi lempar cakram dalam Kompetisi Olahraga Musim Gugur Manula di Kyoto, Jepang. (Ism) 

Resep Fettucine Carbonara Untuk Bekal Anak