Ditanya Nama Papanya, Rafathar Bukan Sebut Raffi Ahmad

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 14 Maret 2018 18:05
Ditanya Nama Papanya, Rafathar Bukan Sebut Raffi Ahmad
Bocah lucu itu malah menyebut nama yang tak dikira sebelumnya.

Dream - Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah semakin aktif dan pintar. Siapa sangka bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu sudah bisa menggoda sang ayah.

Saat ditanya oleh Raffi, siapa nama ayahnya. Rafathar bukan menyebut nama Raffi Ahmad. Bocah tersebut malah menyebut nama binatang. Video lucu tersebut diunggah Raffi di akun
Instagramnya.

 

Nama papanya siapa ???? 🤣🤣🤣🤣🤣

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

" Nama papanya Aa Rafathar ini, Raffi Ahmad apa Sapi Ahmad?," tanya Raffi pada putranya. Rafathar malah menjawab " Sapi Ahmad" .

Wajah Raffi pun berubah jadi memelas. Saat pertanyaan diulang, Rafathar tetap menjawab " Sapi Ahmad" .

Duh, Rafathar bisa saja meledek papanya.

1 dari 3 halaman

Disuruh Pilih Mama atau Tieta, Rafathar Malah Pilih...

Dream - Tingkah Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin hari makin menggemaskan. Seperti beberapa hari lalu saat bermain di rumah Rieta Amalia, sang nenek atau ia menyebutnya " Tieta" .

Tampak dalam video yang diunggah Rieta di akun Instagramnya, Rafathar sedang asyik main dengan tas minion. Tas tersebut bisa menirukan suara Tieta dan Rafathar.

depresi-220816t.html" id="link-box-terkait-2" data-position="2">Mona dan Indra Brasco Ungkap Awal Ketahui Putrinya Mengalami Depresi

Bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu terlihat sangat kegirangan dengan mainannya. Sampai sang ibu, Nagita, datang untuk mengajaknya pergi dan menawarinya ikut untuk beli permen.

Sang nenek tampaknya masih ingin bermain dengan Rafathar dan Tieta pun mengajukan pertanyaan pada cucunya itu.

" Aa mau sama mama atau sama tieta, mama mau syuting. Sama tieta di sini atau ikut mama syuting?," tanya sang nenek pada Rafathar.

Bocah lucu itu pun menjawab " Sama Tieta" . Ternyata Rafathar tak mau ikut Nagita. Ia masih ingin bermain dengan Tieta.

Wah, rupanya Rafathar belum puas main dengan Tieta, begitu juga sang Rieta Amalia yang masih ingin menghabiskan waktu lama bersama cucu semata wayangnya. So sweet.

2 dari 3 halaman

Sepatu Gucci Rafathar Mencuri Perhatian, Harganya...

Dream Raffi dan Nagita seringkali mendandani putra semata wayang mereka, Rafathar, dengan pakaian dan sepatu bermerek. Salah satu merek favorit yang sering dikenakan bocah lucu itu adalah koleksi dari Gucci.

Seperti pada acara ulang tahun salah satu televisi swasta beberapa hari lalu. Rafathar terlihat berdandan super keren mengenakan sepatu Gucci. Banyak yang penasaran berapa harga sepatu yang dikenakan bocah kelahiran 15 Agustus 2015.

Ternyata, saat itu Rafathar mengenakan Gucci Toddler GG Supreme sneaker. Dari situs resmi, Gucci.com, diketahui kalau sepatu kece Rafathar harganya sebesar US $295 atau sekitar Rp 
3.900.000.

Sepatu Gucci Rafathar© Gucci

Harga tersebut tentu bukan hal besar bagi Raffi dan Nagita yang bukan hanya berprofesi sebagai artis tapi juga pebisnis andal. Rafathar memang seringkali terlihat mengenakan outfit koleksi Gucci yang berdesain klasik dan elegan.

Sumber: Instagram/ Gucci

3 dari 3 halaman

Sekolahkan Rafathar di Usia Dini, Ini Alasan Nagita

Dream - Rafathar, anak sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menjalani tes masuk sekolah. Di usianya yang masih dua tahun ternyata Rafathar sudah siap bersekolah.

Raffi mengunggah 'muka bantal' Rafathar saat ke sekolah di akun Instagramnya. Banyak yang penasaran mengapa di usia yang masih sangat kecil, Rafathar sudah disekolahkan. Ternyata Raffi punya alasan tersendiri.

" Dia kan artis, jadi harus belajar untuk bisa bercengkrama dengan orang lah," kata Raffi saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Ia bercerita kalau sang anak harus bangun lebih pagi untuk ikut tes di sebuah sekolah. Nagita yang turun tangan langsung menemani Rafathar ke sekolah. Bocah lucu itu pun tampak sedikit mengantuk karena tak terbiasa bangun pagi.

" Biasanya bangun jam 9, sekarang harus jam 6. Ditemenin sama Gigi tadi pagi waktu tes," katanya.

Menyekolahkan Rafathar di usia dini ternyata keinginan Nagita. Hal tersebut dilakukan Nagita agar putranya itu lebih aktif dan ekpresif.

" Iya, ini aku yang mau. Tadi baru tes aja  sih, mulai masuk Senin depan. Sudah mulai lancar ngomong, anaknya juga aktif. Insyaallah bisa lebih ekspresif lagi," ujar Nagita.

Dalam hal memilih sekolah, Nagita dan Raffi ternyata saat ini lebih memilih sekolah yang menggunakan bahasa Indonesia. Nantinya setelah Rafathar besar, kemungkinan besar mereka akan memilih sekolah yang juga mengajarkan bahasa Inggris.

" Masih fokus di Indonesia aja. Nanti umur 5 tahun baru fokusin juga ke bahasa Inggris," ungkap Raffi.

Beri Komentar