Keseruan Ultah Putri Raisa Bertema Enchanto

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 16 Februari 2022 12:05
Keseruan Ultah Putri Raisa Bertema Enchanto
Raisa membagikan momen seru ulang tahun Zalina. Intip yuk

Dream - Zalina Raine Wyllie, putri pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud, baru saja berulang tahun ke-3. Pandemi membuat pesta ulang tahun tak bisa digelar dengan mengundang banyak orang.

Raisa tak mau melewatkan begitu saja momen spesial pertambahan usia putri semata wayangnya. Ia membuat pesta privat dengan dekorasi bertema film kesukaan Zalina, Enchanto.

Suasananya memang privat, tapi nuansa seru tetap terlihat. Raisa membagikan keseruan ulang tahun Zalina ke-3 di Instagram. Yuk intip, mungkin bisa jadi inspirasi membuat dekorasi pesta untuk si kecil

Pakai Dress ala Mirabel

Ulang tahun Zalina© @raisa6690

Saat ulang tahun Zalina mengenakan gaun yang sangat menggemaskan. Dengan detail bordir bunga, dan rok warna hijau penuh dengan aksen warna yang sangat mirip dengan pakaian Mirabel, tokoh Enchanto. Rambutnya pun dibiarkan tergerai. Gemasnya!

1 dari 6 halaman

Kue cantik

Ulang tahun Zalina© Instagram @raisa6690

Ulang tahun tentu selalu ada banyak kue berdesain cantik. Lihat saja kue yang dibawa Raisa untuk putrinya, bertema bunga warna-warni dan Zalina sangat penasaran.

depresi-220816t.html" id="link-box-terkait-2" data-position="2">Mona dan Indra Brasco Ungkap Awal Ketahui Putrinya Mengalami Depresi

Ultah Zalina© @raisa6690

2 dari 6 halaman

Dekorasi Seru

Ulang tahun Zalina© Instagram @raisa6690

Lihat saja dekorasi seru dan detail yang disiapkan Raisa. Mulai dari standing tokoh Enchanto ukuran besar, balon, lampu, hingga detail pada jamuan makan. Tentunya semua untuk Zalina tersayang.

Ulang tahun Zalina© Instagram @raisa6690

3 dari 6 halaman

Aksi Zalina

Ulang tahun Zalina© @raisa6690

Raisa dan Zalina tampak menirukan nyanyian dan adegan di film Enchanto. Keduanya mengepalkan tangan, tampak kompak. Seru, bukan?

 

4 dari 6 halaman

Penataan Interior 'Dramatis' di Rumah Raisa, Lihat Yuk!

Dream - Raisa Andriana dan sang suami, Hamish Daud, tampaknya kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah baru mereka di Bali. Di pulau Dewata itu pasangan ini memiliki hunian yang super nyaman dan cocok untuk tempat beristirahat.

Tak heran kalau Raisa menata rumahnya di Bali dengan nuansa yang lembut tapi menggunakan warna yang dramatis. Hal ini agar relaksasi selama di rumah jadi lebih maksimal. Lewat akun Instagramnya, ibu satu ini menunjukkan beberapa sudut rumah yang ditata begitu apik.

Sahabat Dream mungkin terinspirasi untuk menata rumah seperti Raisa. Seperti apa? Intip yuk.

Cermin lengkung dan ruangan tanpa sekat

Rumah Raisa© Instagram Raisa

(foto: Instagram Raisa)

Ruang keluarga di rumah Raisa langsung terkoneksi dengan ruang makan dan dapur bersih. Warna-warna yang dipilih bernuansa alam seperti motif kayu, krem, dan abu-abu.

Hal yang menarik di sudut ini adalah cermin besar dengan bentuk melengkung. Cermin tersebut membuat ruangan berkesan lebih luas dan menambah aksen dramatis.

Area ini juga berhadapan langsung dengan kolam yang dibatasi pintu kaca. Saat sore hari tampaknya jadi sudut favorit untuk bersantai.

 

5 dari 6 halaman

Ruang santai keluarga

Terdapat juga ruang santai dengan sofa besar. Ada satu single sofa hitam yang dilengkapi dengan penyangga kaki. Sangat pas untuk bersantai.

Rumah Raisa© Instagram Raisa

Foto: Instagram Raisa

Lalu di sampingnya terdapat televisi ukuran besar dan sofa warna putih. Tampaknya ini merupakan ruang keluarga.

 

6 dari 6 halaman

Meja bundar dan meja bernuansa etnik

Raisa menata sudut rumah dengan dua kursi kecil dan meja bundar yang berdesain vintage. Ia juga menaruh tanaman di sudut agar rumah berkesan asri.

Rumah Raisa© Instagram Raisa

Foto: Instagram Raisa

Detail yang menarik adalah karpet bermotif yang membuat suasana ruangan jadi lebih hangat dan nyaman.

INterior rumah Raisa© Raisa

Foto: Instagram Raisa

Di sudut lain terdapat meja kotak dari kayu bernuansa etnik. Dilengkapi dengan lampu modern dan bunga kapas. Tampak sangat menarik.

Beri Komentar