Meisya Siregar dan Putrinya Battle Tas Bolong Jutaan vs Puluhan Ribu

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 20 September 2022 07:36
Meisya Siregar dan Putrinya Battle Tas Bolong Jutaan vs Puluhan Ribu
Video mereka battle tas jaring bolong tersebut diunggah di akun Instagram Meisya.

Dream - Punya putri yang sudah usia remaja, seringkali membuat para ibu bisa saling bertukar fashion item. Mulai dari tas, baju, sandal, sepatu atau aksesori. Mereka juga punya style sendiri yang beda dengan ibunya dan tentunya tak kalah keren.

Seperti putri pertama Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Lyrics Syabila Mu Saqeena. Beberapa waktu lalu, mereka menghabiskan waktu di pantai untuk bersantai dan mengenakan outfit kasual.

Meisya memilih menggunakan tas koleksi rumah mode Long Champ seri Le Pliage Filet. Tas tersebut diketahui harganya sekitar Rp2 juta. Rupanya Syabila juga ingin bergaya seperti sang ibu tapi dengan versi yang lebih ramah kantong.

Meisya dan putrinya© Instagram @meisya_siregar

Remaja yang baru lulus SMA itu mengenakan tas jaring bolong seharga Rp30 ribu berwarna kuning. Ibu dan anak ini pun bergaya dengan tasnya masing-masing. Video mereka battle tas jaring bolong tersebut diunggah di akun Instagram Meisya @meisya_siregar.

" Aku tetep PD tenteng tas harga 30rb dong ! " says Syabila. Tetep slay kan bun? Iyah walau mirip tas buah 不不不," tulis Meisya.

1 dari 4 halaman

Unggahan tersebut tentu saja memancing banyak komentar. Para follower Meisya memuji gaya keren Syabila yang pakai tas puluhan ribu walaupun ibunya menenteng tas jutaan.

Meisya dan putrinya© Instagram @meisya_siregar

" Yg penting bunda nenteng yg jutaan ya kak," tulis salah satu akun.

" Mamanya tas 1.5 juta anaknya tas 30ribu..slay abisss aku pilih yg punya Syabila ajah deh ahhahaha ..," komentar akun lain.

2 dari 4 halaman

Lihat videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meisya Siregar (@meisya__siregar)

3 dari 4 halaman

Putri Astrid Tiar Merengek Ingin Les Bola: Emang Papa Gak Ada Uang?

Dream - Anak kerap memiliki permintaan yang membuat bingung orangtua. Saat tak kunjung dituruti mereka bisa merengek, bahkan meneror dengan caranya sendiri. Seperti yang dilakukan Isabel Althalia Natiar Situmorang, putri presenter cantik Astrid Tiar.

Putri Astrid Tiar Merengek Ingin Les Bola: Emang Papa Gak Ada Uang?© MEN

Ibenk, sapaan akrabnya, ternyata sangat ingin masuk klub bola. Hal itu ia utarakan pada Astrid dan sang ayah, Gerhard Reinaldi Situmorang. Tampaknya, Ibenk belum mendapat izin dari ayahnya untuk ikut les bola.

Demi mendapatkan keinginannya, bocah lucu itu tak gentar merayu sang ayah. Ia mengirimkan banyak voice note ke ponsel Gerhard.

Astrid dan Isabel© Instagram Astrid Tiar

" Papa tolonglah les-in dedek bola, kata mama gak boleh sama papa. Tolonglah pa, halo papa balas dong. Papa katanya mau dengerin,"  kata Ibenk.

4 dari 4 halaman

Papa Masa Gak Ada Uang?

Percakapan di WhatsApp tersebut diunggah Astrid dan Gerhard di akun Instagram mereka masing-masing. Sang ayah akhirnya menjawab, tapi tak langsung memberi izin.Dengan polosnya, Ibenk bertanya soal uang untuk les bola.

" Emangnya papa gak ada uang untuk les-in bola dedek. Papa udah kerja setiap hari, papa udah pulang malem, masa ga ada uang untuk les-in bola dede. Tolonglah papa lesin bola dedek,"  tanya Ibenk.

Astrid Tiar© Astrid Tiar

Siapa sangka Ibenk begitu gigih merayu ayahnya agar diizinkan untuk ikut les bola. Astrid pun ikut merayu suaminya agar memberi izin Isabel untuk daftar les bola.

" Bagaimana ini pa? @gr.situmorang sudah siap kami mau pergi daftar kursus bola itu, tak jadi karena tak dapat izin mu.. pilu kali dia seharian loh menunggu balasan wa mu pa..,"  tulis Astrid dalam unggahannya.

Percakapan lucu ayah dan anak ini tentu saja mengundang banyak komentar netizen. " Duh, udah lgsg lumer diginiin sama anak, lgsg daftarlah Beng,"  komentar salah satu akun.

" Hahahahahahaha dedeee paksaaa truss papaa kauu deee hahaha lucuu bangett sih,"  tulis akun lainnya.

Semangat ya Isabel merayu Papa!

Sumber: Instagram Astrid Tiar

Beri Komentar