Putri Rachel Vennya Pakai Dress Mahal Saat Ultah, Warganet Sedih karena Kena Es Krim

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 23 November 2022 14:12
Putri Rachel Vennya Pakai Dress Mahal Saat Ultah, Warganet Sedih karena Kena Es Krim
Dress yang dikenakan Chava begitu cantik penuh dengan detail sequin.

Dream - Aurorae Chava Al Hakim, anak kedua Rachel Vennya, baru saja merayakan ulang tahun ke-3. Rachel mengadakan pesta bertema Kerajaan sesuai permintaan Chava.

Sebuah gaun atau dress cantik dikenakan bocah lucu ini, penuh dengan hiasan sequinn. Chava jadi terlihat seperti Princess, lengkap dengan mahkota mungil yang disematkan di rambutnya.

Chava© Instagram Rachel Vennya

Bagian bawah sangat anggun berupa tumpukan kain tile lembut dengan model tutu. Gaun ini bentuknya mirip kostum balerina. Penasaran berapa harganya?

1 dari 4 halaman

Gaun cantik yang dikenakan Chava tersebut, menurut ulasan akun Instagram @rachelvennya.fashion merupakan koleksi dari Mini Ruby seri Tutu Du Monde Viola Tutu Dress, harganya sekitar Rp3,4 juta.

Gaun Chava© Instagram Rachel Vennya

Unggahan detail gaun yang dikenakan Chava memancing banyak komentar warganet. Ada yang malah sedih setelah tahu harga gaun tersebut, pasalnya dalam unggahan Insta-story Rachel gaun tersebut terkena es krim yang dimakan Chava.

" Baju nya kemaren kena eskrim, aku yang sedih," tulis salah satu akun.

" Astaghfirullah harga bajunya," ungkap akun lainnya.

 

2 dari 4 halaman

Manisnya Buah Hati Rachel Vennya Saat di Cafe, Endingnya Super Kocak

Dream - Selebgram Rachel Vennya seringkali membagikan momen-momen gemas dua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Kakak beradik berusia balita ini bahkan sudah memiliki banyak penggemar di media sosial.

Pasalnya, polah mereka begitu lucu dan bikin jatuh cinta banyak warganet. Salah satunya dalam video yang diunggah Rachel beberapa hari lalu di Instagram @rachelvennya.

Ia membuat video tips kencan ala abang dan adik. Biru dan Chava tampak memasuki cafe berdesain romantis dengan banyak dekorasi bunga. Mereka lalu memesan minuman dan cake coklat.

Biru dan Chava© Instagram @rachelvennya

Tak lupa Biru dengan manisnya menyuapi Chava berkali-kali. Kakak adik ini saat akur memang begitu sweet.

Chava© Instagram @rachelvennya

3 dari 4 halaman

Akhir Video Bikin Ngakak

Selama menikmati minuman dan cake, Biru selalu bersikap lembut pada Chava. Sayangnya, di akhir video ada kenyataan pahit, karena minta dibayari.

Biru dan Chava© Instagram @rachelvennya

Video ini tentu saja mengundang banyak komentar kocak dari warganet. Seperti dari akun @dinzadind yang menulis " WKWKWKKKK SEBELLLL BGT MINTA BAYARIN" .

Akun lainnya @itsputsel yang berkomentar " Gemoy banget ya Tuhan" . Sementara akun @ _rachelyc menulis " Endingnya super ngakak" .

 

 

 

4 dari 4 halaman

Lihat Video Gemasnya

Beri Komentar