Putrinya Ultah, Orangtua Hadiahi Porsche Kuning Mentereng Dibungkus Lemari Kaca

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 12 November 2022 15:19
Putrinya Ultah, Orangtua Hadiahi Porsche Kuning Mentereng Dibungkus Lemari Kaca
Porsche itu dikirimkan ke tempat kerja putrinya dan membuat kehebohan.

Dream - Seorang wanita berusia 21 tahun dari Johor Bahru menjadi perhatian publik saat menerima Porsche 718 Cayman kuning sebagai hadiah ulang tahun. Hadiah mewah yang harganya berkisar Rp1,5 miliar merupakan kado dari orangtuanya.

Tak diberikan begitu saja, Porsche mentereng tersebut dikemas dengan sangat meriah. Ditaruh di lemari kaca, dengan banyak hiasan balon dan diberikan pada sang putri di area umum sehingga terlihat oleh banyak orang.

Momen yang terjadi pada 2 November 2022 kemari tersebut tentunya menarik perhatian warga sekitar. Porsche kuning itu dikirimkan ke tempat kerja putrinya dan membuat kehebohan.

Kado Porsche© Malaysia Sin Chew Daily

" Anakku tersayang, Selamat ulang tahun untukmu, Kamu selalu yang terbaik di hati ayah dan ibumu! Kami cinta kamu,” tulisan dalam truk yang mengantar mobil tesebut.

Sang anak yang mendapat mobil tersebut tampak menyembunyikan muka, berusaha sembunyi dari perhatian orang-orang sekitar. Ia langsung memeluk orangtuanya datang ke lokasi.

 

1 dari 4 halaman

Wen, sang ibu, mengungkapkan bahwa suaminya berjanji akan membelikan putrinya mobil sport ketika dia berusia 21 tahun. Mereka memutuskan untuk memilih Porsche 718 Cayman. Rupanya ulang tahun sang putri baru pada Desember, tapi mereka memberikan kado lebih dulu.

Kado Porsche© Malaysia Sin Chew Daily

“ Sekitar dua bulan yang lalu, kami memilih mobil sport yang menurut kami cukup cantik dan cocok untuk putri kami, dan [kami] mengatur cara spasial untuk memberikannya kepadanya,” ujar Wen.

2 dari 4 halaman

Kejutan Porsche tersebut diunggah oleh Alex Chen, pihak dealer dan kemudian viral. Tentu saja hal itu memancing banyak komentar seru warganet.

" Halo mertua. Tidak perlu mengirimi saya mobil sport, cukup kirimkan saya truk yang membawa mobil sport," canda seorang warganet.

" Jangan biarkan putri saya melihat ini, saya akan stres," komentar warganet lain.

“ Orang-orang dulu adalah anak-anak yang patuh kepada orang tuanya. Orang-orang sekarang adalah orang tua yang patuh kepada anaknya. Akhir zaman, banyak konsep yang terbalik," komentar lainnya.

 

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita/ Sumber: NextShark

 

3 dari 4 halaman

Cara Kocak Ibu Panggil Anak di Ruang Publik, Pakai Mikrofon Portable

Dream - Membawa anak-anak ke taman bermain, kadang orangtua kewalahan untuk memanggilnya pulang. Biasanya si kecil bakal menolak karena tak mau berhenti bermain.

Alhasil kita pun memaksa atau berteriak memanggilnya. Rupanya ada trik dari ibu asal Amerika Serikat yang sangat unik. Ia selalu membawa microphone portable untuk memanggil anak-anaknya.

Ibu yang bernama Vanessa Falone itu di akun TikToknya @vanessafalone membagikan kebiasaannya saat memanggil anaknya di ruang publik. Vanessa tinggal menyalakan microphone dan meminta anaknya kembali ke mobil.

Panggil anak pakai mikrofon© TikTok

" Jennifer dan Kayla, sekarang saatnya meninggalkan taman," katanya dengan tenang, saat suaranya bergema di sekitar ruang terbuka.

" Tolong kumpulkan barang-barangmu dan pergi ke mobil... segera," teriak Vanessa.

 

4 dari 4 halaman

Terinspirasi dari Turis Disneyland

Tepuk tangan dan sorak-sorai pun terdengar. Tampaknya orang-orang yang ada di taman memberi dukungan pada Vanessa..

Falone menjelaskan hal itu dilakukannya terinspirasi saat berkunjung ke Disneyland. Banyak rombongan turis yang ketuanya menggunakan mikrofon untuk memanggil anggotanya.

Hal itu lalu dilakukan Falon pada anak-anaknya saat berada di ruang publik. Cara ini ternyata cukup berhasil. Lihat videonya di sini.

Beri Komentar