Sajian MPASI Andalan Eno Lerian untuk Buah Hati

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 21 Maret 2017 19:53
Sajian MPASI Andalan Eno Lerian untuk Buah Hati
Istri dari Priambodo Soesetyo ini mengungkap kalau ia biasanya memberikan MPASI berupa buah-buahan.

Dream - Enno Lerian, mantan artis cilik yang sekarang berhijab, kini memang jarang muncul di layar kaca. Ia saat ini memang ingin lebih fokus mengurus keluarga. Apalagi putra bungsunya, masih berusia 6 bulan dan masih menyusui.

Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Enno pun menceritakan perkembangan Ali yang saat ini mulai belajar makan. Ia mulai memberikan makanan pendamping air susu ibu
(MPASI).

" Iya, Ali kan baru banget 6 bulan, jadi dari dua minggu yang lalu aku udah kasih dia MPASI," ujarnya, Selasa 21 Maret 2017.

Istri dari Priambodo Soesetyo ini mengungkap kalau ia biasanya memberikan MPASI berupa buah-buahan yang diolah agar teksturnya menjadi lembut. Seperti pisang, pepaya dan avokad. Lalu untuk makan siang Ali, Enno juga lebih suka memasak sendiri.

" Kalau untuk makan siangnya aku suka bikin jagung sama brokoli dicampur sama unsalted butter terus dibuat kayak jadi pure gitu," ujarnya.

Selama membuat MPASI Enno juga seringkali melihat resep-resep di internet, salah satunya resep di situs Cookpad. Ia biasanya memilih resep yang simpel namun kaya gizi untuk si kecil.

 

Laporan Gemma Fitri Purbaya

 

Beri Komentar