Sikap Lucu Putra Ussy Saat Cemburu, Ibunya Tak Boleh Cium Sang Ayah

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 19 Januari 2023 07:47
Sikap Lucu Putra Ussy Saat Cemburu, Ibunya Tak Boleh Cium Sang Ayah
Video yang dibagikan Ussy membuat banyak warganet ikut gemas.

Dream - Polosnya anak balita seringkali membuat gemas para orangtua. Terutama ketika mereka mulai cemburu, bukan dengan saudaranya, tapi ayahnya sendiri.

Seperti yang dialami Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Putra kecil mereka, Sakalingga Ibra Pratama atau dipanggil Saka, rupanya sudah mengenal rasa cemburu.

Bocah ganteng itu tak suka melihat sang ibu mencium ayahnya. Sebuah video diunggah Ussy di akun Instagramnya @ussypratama. Tampak Saka yang memasang wajah kesal saat ibunya mengecup sang ayah.

Ussy dan Saka© Instagram

Saka langsung berusaha mendorong Ussy agar menjauh Andhika. Ussy pun langsung menghujani Saka dengan banyak kecupan, wajah si kecil langsung berubah jadi senyum manis.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Saka Protes

" Mama ga boleh kiss papa?,"  tanya Ussy.

" Ndaaak,"  jawab Saka.

Ussy dan Saka© Instagram Ussy

Video manis ini membuat banyak warganet ikut gemas. Komentar pun bermunculan.

" Ekspresinya seneng bangettt," kata salah satu akun

" Lucu bgt mas Saka... Gemeeeezzzzzz..," komentar warganet

2 dari 4 halaman

Lihat Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama)

3 dari 4 halaman

Momen Ussy Liburan Hanya dengan 2 Anak Gadisnya, Biar Makin Bonding

Dream - Hubungan anak dan orangtua tak selalu dekat, pastinya mengalami pasang surut. Memasuki masa remaja, memang biasanya anak akan semakin mandiri dan menjauh dari orangtuanya.

Mereka lebih suka menghabiskan waktu dengan teman sebayanya. Untuk itu penting menyediakan waktu berkualitas dengan anak remaja agar kualitas hubungan antara orangtua dan anak tetap terjaga. Seperti yang dilakukan Ussy Sulistiawaty.

Beberapa hari lalu, ia dan dua putri remajanya, Amel dan Ara, liburan bertiga. Ayahnya, Andhika Pratama tak ikut serta, termasuk dua adiknya yang masih kecil.

Tampaknya ide ini cukup bagus diterapkan bagi ayah bunda yang memiliki anak remaja. Kadang kala mereka ingin liburan yang lebih spontan dan seru, bersama ayah atau ibu. Tak masalah jika dibagi dua waktu, yang penting semua bisa bersenang-senang dan menguatkan bonding atau ikatan.

Ussy© @ussypratama

Ussy membagikan beberapa momen saat liburan " girls day out" bersama dua anaknya di Instagram @ussypratama. Tampak mereka begitu santai dan bersenang-senang dan mendapatkan fokus dan perhatian Ussy sepenuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Kakak Adik

Ussy dan putrinya© Instagram @ussypratama

Mereka juga mengenakan outfit yang modelnya mirip saat liburan di Bali. Bukan seperti ibu dan anak, Ussy malah seperti kakak bagi Amel dan Ara.

Ussy dan putrinya© Instagram @ussypratama

Lihat saja gaya mereka. Seperti remaja sedang liburang bareng, bukan?  Ide liburan ala Ussy bersama para anak remajanya saja mungkin bisa ditiru, Sahabat Dream.

 

Beri Komentar