Tak Mau Putrinya Pacaran Terlalu Cepat, Ayah Bikin Kontrak Tertulis

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 16 Oktober 2022 09:20
Tak Mau Putrinya Pacaran Terlalu Cepat, Ayah Bikin Kontrak Tertulis
Video saat kontrak dilakukan sudah dilihat sebanyak 2 juta kali di TikTok.

Dream - Banyak para ayah yang memiliki seorang putri, merasa khawatir ketika anak kesayangan mulai mengenal cinta dan berpacaran. Mereka tak ingin sang putri merasakan patah hati, kecewa, apalagi sampai kehilangan kehormatannya.

Rasa khawatir tersebut juga dialami seorang ayah pemilik akun TikTok @manelhenr. Ia membuat video yang berisi momen saat putrinya yang masih balita diminta untuk tanda tangan kontrak.

Kontrak tersebut tersebut tertulis " No Boyfriend until 2041" , yang berarti tak boleh pacaran sama 2041. Bila dihitung sejak 2022 saat ini, berarti sekitar 19 tahun.

Bocah tanda tangan© TikTok @manelhenr

Putrinya yang lucu mengenakan kacamata bunga, langsung mengambil spidol yang diberikan sang ayah. Layaknya tanda tangan kontrak secara profesional, ia menuliskan sesuatu di kertas yang telah disediakan.

1 dari 5 halaman

Tampak sang ayah berpose saat putrinya sedang tanda tangan. Setelah kontrak ditandatangani, mereka lalu berpose bersama. Video lucu ini viral dan sudah ditonton 21 juta kali.

Pse kontrak© TikTok

2 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Video tersebut tentu saja dikomentari banyak warganet. Seperti, " Oh sayangku yang lucu, apakah kamu sudah bisa membaca? Itu kontrak selama 19 tahun, hati-hati ya," tulis salah satu akun.

" Saksi kontrak ini jutaan akun di TikTok, lebih baik ditelaah kembali hai gadis kecil," ungkap akun lainnya. Berikut videonya.

 

@manelhenr Contract signed, here we go confirmed @fabrizioromano ✅ #funny #humour #fyp #champions ♬ UEFA Champions League Anthem (Full Version) - UEFA & Tony Britten
3 dari 5 halaman

Manjakan Putrinya, Ayah Ini Bikin Spa Sendiri di Rumah

Dream - Para anak perempuan biasanya sangat suka dengan ritual perawatan, meniru ibunya. Seperti ke salon, memakai masker wajah, menghias kuku dengan cat kuku.

Aktivitas yang kerap dilakukan di spa ini sebenarnya bisa dilakukan di rumah dan si kecil pasti juga akan menyukainya. Apalagi jika ditemani sang ayah tercinta. Seperti dalam video yang diunggah di akun Instagram @alyssafluellen.

Dalam video yang viral tersebut tampak dua anak perempuan berbaring di sofa empuk. Matanya ditutupi dengan irisan mentimun, sementara wajahnya menggunakan sheet mask.

Pakai masker© Instagram @alyssafluellen.

Hal yang sangat menggemaskan adalah, sang ayah sedang mencat kuku kedua putrinya. Jadi ketika dua bocah itu berbaring santai, kuku kaki mereka dipercantik oleh sang ayah.

Spa ayah© Instagram

4 dari 5 halaman

Dimanjakan Ayah

Video tersebut direkam oleh ibunya. Sang ibu pun menulis kalau standar " lelaki" anaknya akan sangat tinggi di kemudian hari saat akan mencari pasangan.

Masker© Instagram

" Aku minta maaf untuk suami masa depan anak perempuanku, karena perlakuan ini yang mereka harapkan," tulis sang ibu.

Kedua bocah itu tampak sangat menikmati momen-moen dimanjakan oleh ayah tercinta.

 

5 dari 5 halaman

Videonya yang Bikin Gemas

Beri Komentar