Video Kakak Adik Berebut Makanan, Bikin Warganet Baper

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 29 November 2022 09:36
Video Kakak Adik Berebut Makanan, Bikin Warganet Baper
Akhirnya si adik malah berikan kecupan hangat.

Dream - Hubungan antara kakak dan adik memang unik. Terkadang, bisa bertengkar hebat tapi dalam hitungan menit sudah hangat kembali. Bukan hanya hangat, tapi malah sangat manis.

Seperti dua kakak beradik dalam sebuah video yang viral di Twitter. Akun @TheFigen_ mengunggah seorang kakak laki-laki dan adik perempuan yang sedang makan bersama di meja makan. Mereka terlihat saling mengalah untuk memberikan makanan satu sama lain.

Menjelang akhir makanan mereka, sang adik kecil terlihat mengambil potongan makanan terakhir yang tersisa di piring. Di saat yang bersamaan, kakak laki-lakinya mencoba untuk mengambil makanan dengan sumpitnya.

@TheFigen_© @TheFigen_

Sang adik lalau menaruh makanan yang diambilnya kembali ke piring, agar sang kakak bisa memakannya. Si kakak tak menyadari kalau makanan di piring yang diambilnya kosong karena matanya sedang melihat ponsel.

 

1 dari 6 halaman

Akhirnya sang kakak mengambil makanan tersebut dan mencelupkannya di saus. Makanan tersebut bukan diambil untuk dirinya sendiri melainkan untuk adiknya.

@TheFigen_© @TheFigen_

Tampak adik perempuannya terlihat sangat senang dengan menunjukkan senyum lebarnya, kemudian mencium pipi kakaknya. Video tersebut viral dan membuat " meleleh" banyak warganet. 

 

2 dari 6 halaman

Komentar pun bermunculan. " Saat tumbuh dewasa & saudara Anda yang lain memiliki kehidupannya sendiri, Anda akan merindukan momen-momen ini & tidak akan pernah melupakannya, ” tulis seorang warganet.

“ Hal ini membuat saya menangis, terutama sebagai seorang ayah.. Anak-anak biasanya memiliki hubungan yang jauh lebih kuat dengan cahaya kasih surga/dimensi yang lebih tinggi/pencipta/Tuhan daripada orang dewasa. Seiring berjalannya waktu, orang-orang kehilangan rasa manis yang melekat pada diri mereka..” kata warganet lainnya.

“ Cara mereka tersenyum satu sama lain. Love,” ujar satu warganet. Lihat videonya.

 

 

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

3 dari 6 halaman

Kakak Ambil Rapor Adik Perempuan Sambil Gandengan, Warganet Ikut Haru

Dream - Menjadi kakak lelaki dalam keluarga cenderung memiliki tanggung jawab besar. Bukan hanya harus lebih cepat mandiri tapi juga siap sedia menggantikan posisi ayah.

Sebuah video yang diunggah aku Instagram @firdausahmad.rb membuat haru banyak orang. Pria berbadan tegap ini dengan penuh semangat ke sekolah untuk menggantikan peran ayahnya.

Sang ayah terkena stroke dan tak bisa beraktivitas. Ia pun turun tangan untuk mengambil rapor di sekolah adik bungsu perempuannya.

Gandeng© Instagram @firdausahmad.rb

Instagram @firdausahmad.rb

Sesampainya di sekolah, sang adik langsung menyambutnya dengan girang. Siswi cantik ini langsung menggandeng hangat sang kakak dan memperlihatkan kelasnya.

" Sejak ayah kena stroke saya lah pengganti ayah buat adik-adik saya, terutama untuk si bungsu yang manja ini,"  tulisnya dalam keterangan video yang diunggah.

 

4 dari 6 halaman

Ia bercerita kalau nilai sang adik sangat bagus. Hasil rapor menunjukkan banyak nilai A, dan mendapat peringkat kedua di kelas.

Senyum© Instagram

" Walaupun ayah tak sehat, saya pastikan adik yang manja ini senantiasa menjadi Ratu dalam keluarga, kami selalu ada untuk adik," tulisnya.

5 dari 6 halaman

Hangat Sekaligus Haru

Kehangatan kakak beradik asal Malaysia tentu saja membuat haru banyak orang. Mereka begitu kompak di saat sang ayah sedang jatuh sakit. Masing-masing bertanggung jawab dengan baik.

Kakak adik© Instagram

" Haru, benar-benar kakak beradik akur saling sayang," tulis salah satu akun.

" Alhamdulillah, terinspirasi tengok vdeo ni, terharu pun ada..," ungkap akun lain.

6 dari 6 halaman

Lihat Videonya

Beri Komentar