4 Makanan Enak di Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dicicipi

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 19 Desember 2019 13:42
4 Makanan Enak di Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dicicipi
Bagi penjelajah kuliner, wajib mengunjungi Pasar Lama Tangerang.

Dream - Bagi mereka yang suka jalan-jalan untuk mencari makanan enak, jangan sampai tidak mengunjungi Tangerang. Daerah satu ini memiliki spot-spot kuliner istimewa, terutama di kawasan Pasar Lama Tangerang.

Pasar tersebut merupakan gabungan antara pasar tradisional dan juga modern. Ada begitu banyak kuliner menarik untuk kamu coba.

Mulai dari seafood, bakso aci, ayam penyet, pasta, bakmi, hingga bubur. Apa saja yang layak dicicipi? Yuk, simak rekomendasi PergiKuliner.

1 dari 4 halaman

Djajan Seafood

Lokasinya ada di Jl. Kisamaun No. 168, Kota Tangerang. Menu yang wajib dicoba adalah Seafood Platter. Isinya sangat lengkap, ada lobster, udang, kepiting, cumi sampai kerang.

 Djajan Seafood© PergiKuliner

Foto: levina_eat via PergiKuliner

Semuanya dimasak dengan saus padang dengan cita rasa pedas. Sajian lautnya juga sangat segar. Sangat pas bagi Sahabat Dream penyuka hidangan laut.

2 dari 4 halaman

Bakso Aci Akang

Ingin yang pedas dan segar? Kamu bisa mendatangi Bakso Aci Akang yang ada di Jl. Kisamaun No. 140, Kota Tangerang. Coba saja pesan Bakso Aci Olab yang isiannya super lengkap. Ada bakso aci, somay goreng, batagor goreng, ceker dan tetelan.

 Bakso Aci Akang© PergiKuliner

Foto: Jajan Rekomen via Pergikuliner

Rasa kuahnya, perpaduan asam dan segar. Harganya sangat terjangkau dan bikin lidah ketagihan.

3 dari 4 halaman

Waroenk Atas Awan

Untuk kamu yang suka sajian nasi kucing dengan berbagai lauk, bisa mendatangi Waroenk Atas Awan di Jl. Kisamaun No. 132 - 134, Kota Tangerang. Ada nasi cumi, teri, udang, tahu, bakso udang, otak-otak bakar, semur jengkol dan masih banyak lagi.

 Waroenk Atas Awan© PergiKuliner

Foto: Irene Stefannie via PergiKuliner

Pilihannya sambalnya ada tiga macam, yaitu ada sambal matah, sambal terasi dan sambal kacang. Mau coba?

 

 

4 dari 4 halaman

Bubur Ayam Spesial Ko Iyo

Bagi yang ingin hidangan hangat, bisa main ke kawasan Kisamaun. Ada bubur ayam legendaris bernama Bubur Ayam Special Ko Iyo yang sudah berjualan sejak 1996.

 Bubur Ko Iyo© PergiKuliner

Foto: Yohanacandra via PergiKuliner

Buburnya sangat nikmat, gurih dengan tekstur yang pas. Ditaburi tongchai, cakwe, ayam dengan bumbu rahasia. Bubur ini cepat sekali habis, baru buka sekitar pukul 18.00 WIB. Jika penasaran, lebih datang saat baru buka.

Lihat rekomendasi lainnya di sini.

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak