Rekomendasi Kuliner Sehat di Jakarta Layak Dicoba

Reporter :
Senin, 10 Juni 2019 11:01
Rekomendasi Kuliner Sehat di Jakarta Layak Dicoba
Yuk, icip-icip makan sehat nan lezat.

Dream - Bosan dengan makanan serba santan di rumah? Saatnya kembali ke jalan yang 'benar' dengan mengonsumsi makanan sehat.

Selama ini makanan sehat identik dengan rasa yang kurang nikmat. Hal itu sebenarnya kurang tepat.

Faktanya, banyak tempat makan di Jakarta yang menyajikan hidangan lezat dan sangat sehat. Coba saja tengok rekomendasi tempat makan sehat dari Traveloka Eats berikut

Burgreens - Oakwood

 Burgreens

Restoran sehat ini telah membuka cabang terbarunya di Oakwood, Mega Kuningan. Cocok untuk makan siang usai momen Lebaran yang biasanya penuh dengan makanan bersantan. Desain terbuka dengan beberapa tempat duduk yang menghadap ke luar membuatnya pas untuk lebih santai.

Hidangan favorit di tempat ini masih sama dengan cabang Burgreens lainnya, yaitu Big Max burger, Burgreens steak, Greenogiri platter, vegan rendang platter, dan barley quinoa bowl.

1 dari 3 halaman

Fedwell - Citywalk Sudirman

Makanan sehat identik dengan grain bowl yang mengandung biji-bijian sebagai basis, serta protein, topping, dan dressing. Jika bicara soal healthy grain bowl di Jakarta, nama Fedwell sudah tidak asing lagi.

 Green Wok

Nikmati menu favorit seperti The Don dengan elemen utama rib eye steak untuk penyuka daging. Selain 8 pilihan signature bowl, kamu juga bisa memesan do-it-yourself bowl yang isinya bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu.

2 dari 3 halaman

The Jamu Bar

Di The Jamu Bar, kamu bisa menikmati aneka handcrafted dan brewed tonic serta jamu mocktail yang dibuat langsung oleh para jamulogist. Mau yang segar?

 Jamu bar

Cicipi mocktail andalannya seperti kunyit asam dengan campuran jus nanas, sirup madu, garam, dan garnish keju. Ada pula apple plum mocktail dengan campuran homemade bir pletok. Bisa dinikmati di outlet Burgreens di Pacific Place.

3 dari 3 halaman

Green Wok - Plaza Indonesia

Green Wok menawarkan makanan khas Indonesia rendah kalori (120-400 kalori per porsi). Jadi, kamu tidak perlu cemas berat badan akan naik saat menyantap nasi konnyaku goreng dengan kecombrang dan irisan daging sapi atau nasi hitam bakar dengan oncom rawit dan kemangi.

 Green Wok

 

Sedang tak mau makan nasi? Ada pilihan mi shirataki dengan lidah iris tipis dan cauli-rice dengan tumis ayam rawit. Jika kurang cocok dengan menu-menu tersebut, kamu juga bisa membuat healthy bowl kreasi sendiri.

 

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida