Pembersih Muka dari Matcha, Apa Saja Manfaatnya?

Reporter :
Kamis, 23 September 2021 10:34
Pembersih Muka dari Matcha, Apa Saja Manfaatnya?
Matcha merupakan salah satu hidangan yang lezat, ternyata memiliki segudang manfaat!

Dream - Matcha adalah salah satu rasa minuman atau makanan favorit banyak orang. Minuman dari teh hijau yang digiling secara halus ini mulai digandrungi orang banyak sejak 2014.

Ternyata selain rasanya yang lezat, matcha juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Kandungan nutrisi di dalamnya membuat matcha bisa diandalkan untuk kecantikan.

Kandungan antioksidan tinggi, vitamin, betakaroten, dan antibakteri, di dalam matcha sangat cocok jika kita manfaatkan untuk kecantikan.

1 dari 2 halaman

Pembersih Muka dengan Matcha

Salah satu brand lokal, Joylab, yang sebelumnya sudah memiliki cleanser berbahan dasar matcha, Gotta Matcha Hydrating Cleanser, melengkapi rangkaian cleansernya. Ada tambahan dua varian cleanser, yang disesuaikan dengan kondisi kulit, di antaranya Matcha Soy Milk Extra Hydrating Cleanser dan Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser.

Kini dengan adanya tiga jenis cleanser dari varian ini, kamu bisa mendapatkan cleanser yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Matcha series dirancang untuk membersihkan kotoran pada wajah secara maksimal secara lembut tanpa membuat kulit terasa tertarik setelah menggunakannya.

Ketiga gentle facial wash dalam series matcha ini memiliki keistimewaan dengan fokus kebutuhan jenis kulit yang berbeda.

2 dari 2 halaman

Apa Aja Variannya?

Matcha Soy Milk Extra Hydrating Cleanser cocok untuk pemilik kulit super kering yang menginginkan kulit lembap, kenyal dan ternutrisi dengan baik karena protein kedelainya yang mengandum asam amino tinggi untuk menghaluskan kulit. 

Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser diperkaya dengan Lactic Acid untuk mengeksfoliasi kulit dengan lembut serta ekstrak daun Kale yang kaya akan Vitamin C, E, dan K yang menjaga kelembapan kulit, cocok untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. 

Sedangkan varian pertama Matcha Series yaitu Gotta Matcha Hydrating Cleanser cook untuk pemilik kulit kering dan normal, diformulasikan dengan sweet almond oil, ekstrak witch hazel dan oat kernel untuk melembapkan dan membuat kulit terasa halus.

Ketiga varian tersebut juga memiliki persamaan , yaitu termasuk pembersih yang lembut untuk kulit wajah. Ekstrak Matcha yang kaya akan anti-oksidan, membuat ketiganya mampu menangkal radikal bebas dan penuaan dini. 

Sebagai gentle cleanser, Matcha series membersihkan kotoran pada wajah dengan maksimal secara lembut tapa membuat kulit terasa kering tertarik setelah menggunakannya.

 

Beri Komentar