Foto Bareng Anies Baswedan Dikritik, Rina Nose Buka Suara

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 April 2017 15:02
Foto Bareng Anies Baswedan Dikritik, Rina Nose Buka Suara
Ramai komentar pedas usai unggah foto bareng Anies Baswedan, Rina Nose beri klarifikasi.

Dream - Rina Nose akhirnya buka suara terkait unggahan foto bersama Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Presenter berhijab itu mengatakan, unggahan tersebut bukanlah bentuk dukungan kepada calon tertentu dalam Pilkada DKI Jakarta.

" Kalau saya memposting foto salah satu dari mereka, bukan berarti saya membela salah satu nya dan mengajak utk membenci yang lain nya!" tulis Rina, sebagaimana diakses Dream, Selasa 18 April 2017.

Rina menuliskan keterangan itu pada sebuah unggahan foto di Instagram, yang menampilkan dua Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan.

Menurut Rina, apabila ada orang yang menilainya membela salah satu calon dan mengajak untuk membeci yang lain, maka perlu memperluas sudut pandang. " Tentramkan terlebih dahulu pikirannya (mungkin bisa dengan cara totok aura wajah dan minum jus mentimun)," tulis Rina.

 rina nose© rina nose

Melalui unggahan ini pula, wanita 30 tahun itu menegaskan tetap menghormati siapapun yang kelak terpilih dalam Pilkada DKI.

" Siapapun yang terbaik diantara mereka, siapapun yang terpilih (apakah program nya akan membuat saya sejahtera atau membuat saya sengsara) saya tetap menghormati dan menghargai keduanya! Sebab ketika nanti saya mati, bukan program mereka yang akan menyelamatkan saya, melainkan amalan saya sendiri! Begitupun yang mencelakakan saya adalah amalan saya sendiri---Foto : Google," tulis Rina.

Sebelumnya, Rina mengunggah fotonya bersama Anies Baswedan ke Instagram. Namun unggahan tersebut mendapat komentar pedas dari para pengguna media sosial.

 rina nose© rina nose

Setelah banyak mendapat tanggapan, Rina menghapus keterangan foto dan menutup dinding komentar pada unggahan tersebut. " Turn off comment, Hayati lelah," tulis Rina melengkapi unggahan foto bersama Anies Baswedan.

[crosslink_1]

1 dari 3 halaman

Heboh Mantan Suami Ajak Rina Nose ke KUA

Dream - Belakangan ini, hubungan Rina Nose bersama sang mantan suami, Ridwan Feberani Anwar, terus menjadi sorotan netizen. Banyak yang berharap agar keduanya rujuk, kembali menjadi suami istri.

Ridwan pun semakin gencar memancing reaksi netizen dengan menggunggah foto bersama perempuan berhijab itu. Tak sekadar romantis, namun juga selalui diwarnai dengan kelucuan khas mereka.

Seperti salah satu foto yang diunggah di Instagram. Ridwan membagikan meme yang dibuat oleh salah satu penggemarnya. Dalam foto itu ada fotonya bersama Rina, disertai kata-kata " Kurang fokus?? bukan karena butuh aqua mungkin karena butuh ke KUA."

 Ridwan Anwar© dream.co.id

Tak butuh lama, para netizen langsung berekasi dengan ikut berkomentar. Mereka mendoakan agar Rina dan Ridwan kembali naik pelaminan. Seperti beberapa komentar berikut ini, " Berharap dan mendoakan semoga diperlancar jalannya ke KUA. Aamiin," tulis akun @rafaoke95.

" Udah pak prod@ridwanfanwar.jngn tunggu lama" secara usia kn udh dapat.materi udah ada.tinggl niat aja yg tulus," imbuh akun @aroaqde39.

" Ke KUA Aja tuh... insya Allah dimudahkan jalannya kalau ada niat baik @ridwanfanwar dan @rinanose16," timpal akun @bunrasia.

" Bapak Excecutive producer yang ganteng @ridwanfanwar semoga diberi kemudahan kelancaran keselamatan untuk bisa berjodoh kembali dengan si Cihuy yang tercantik @rinanose16," akun @kamsiyani1 ikut mendoakan.

2 dari 3 halaman

Mesranya, Panggilan Sayang Mantan Suami Buat Rina Nose

Dream - Potret kedekatan Rina Nose bersama sang mantan suami, Ridwan Feberani Anwar berhasil membuat penggemar baper. Gagal melangkah ke pelaminan bersama artis asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, netizen mendoakan agar Rina kembali rujuk dan mengarungi bahtera rumah tangga bersama Ridwan.

Baik Ridwan maupun Rina juga tak sungkan membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan Ridwan memiliki panggilan kesaynagan untuk Rina.

Dalam berbagai unggahan di Instagram, ia memanggil presenter berhijab itu dengan panggilan 'Si Cihuy'. Tak hanya sekali, Ridwan juga pernah mengunggah foto di sebuah pusat perbelanjaan yang disertai keterangan, " Lengkap... Malming-Game-Si Cihuy."

Dalam foto itu, nampak seorang perempuan berhijab yang difoto dari arah belakang. Netizen menduga sosok tersebut adalah Rina.

Para penggemar berharap agar kedekatan mereka tak hanya sekadar settingan demi mempromosikan acara komedi yang mereka bawakan.

Seperti beberapa komentar yang dituliskan di akun Instagram Rina seperti berikut ini. " Jangan khawatir teh @rinanose16 ... Yang penting selalu Istiqomah kepleset dalam suatu tahapan belajar wajr dan tak mengapa asl ga di sengajain aja teh xiziix,"  tulis akun hikmah_muqoddaroh.

" Masa lalu bukan untuk dihapus; Ia adalah bekal masa depan, motivasi, pengingat diri, pembangun kebahagiaan, dan pengerat kebersamaan. :) @rinanose16,"  tulis akun muthmainnah_harsih.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Menggetarkan Rina Nose Soal Keikhlasan Jupe

Dream - Rina Nose turut menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Menurut Rina, kondisi perempuan yang karib disapa Jupe itu sudah membaik. Bahkan, kaki kiri yang semula bengkak sudah mengempis.

" Kakinya sudah kempes, kayak enggak ada apa-apa, biasa-biasa saja. Jadi kitanya pun happy di situ," kata Rina Nose, Selasa 21 Maret 2017.

Rina menceritakan bahwa keikhlasan Jupe dalam menerima penyakit kanker serviks, membuat kondisinya semakin bagus. Begitu pula dengan kondisi kaki kiri yang ikut menunjukan perkembangan.

" Dia sudah di titik ikhlas. Buktinya dari sebelum-sebelumnya dia ada di masa-masa marah, begitu dia ikhlas dan damai dengan dirinya kempes kakinya. Pasti ada pengaruhnya," tambah dia.

Rina juga menduga bahwa cara berpikir Jupe, yang selalu positif tanpa berprasangka buruk, ikut membawa pengaruh besar terhadap kesembuhannya.

" Yang paling bikin aku yakin dia enggak su'udzon sama Allah. Ya sudah yang kasih penyakit Allah kita percaya saja. Sangat berserah diri," tutupnya.

Beri Komentar