Gugat Cerai Alvin Faiz, Postingan Larissa Chou Soal Anak Bikin Terenyuh

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 20 Mei 2021 19:49
Gugat Cerai Alvin Faiz, Postingan Larissa Chou Soal Anak Bikin Terenyuh
Bertepatan di hari yang sama melayangkan gugatan cerai, Larissa mengunggah postingan ini.

Dream - Secara mengejutkan Larissa Chou menggugat cerai suaminya Muhammad Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong Bogor pada Kamis 20 Mei 2021.

Hal tersebut dikuatkan dengan pengakuan Alvin di sosial medianya. Bertepatan di hari yang sama melayangkan gugatan cerai, Larissa mengunggah potret putranya Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di instagram story.

Dalam foto itu, tampak Yusuf sedang tersenyum kepada ibunya. Kedua Larissa memperlihatkan video sang putra sedang tertidur lelap.

Postingan Larrisa Chou© Postingan Larrisa Chou

Foto : @larissachou

Jauh sebelum kabar gugatan cerai mencuat ke publik, Larissa mengunggah curhatan mengenai putranya Yusuf di feed akun instagram. Ia juga menyertakan foto-foto Yusuf saat masih balita.

Postingan Larrisa Chou© Postingan Larrisa Chou

Foto : @larissachou

Pada caption, Larissa menuliskan curhatan bahwa menjadi ibu muda di usianya yang masih 25 tahun tidak mudah. Meski begitu wanita kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini bangga karena menjadi ibu muda.

" Rissa... aku tau menjadi ibu muda itu ga mudah dan aku bangga sama kamu..bisa menjadi sosok itu yang terus masih belajar sampai saat ini..," tulis Larissa Chou dikutip Dream , Kamis 20 Mei 2021.

Postingan Larrisa Chou© Postingan Larrisa Chou

Larissa juga berdoa agar putranya Yusuf kelak menjadi seseorang yang penuh dengan kebahagian. Ia juga mengatakan bahwa menjadi orangtua tidak mudah dijalani melalui proses panjang.

" Terus bahagia dan semangat untuk Yusuf ya. Pesan singkat hari ini
Ga semua orang harus tau proses kehidupan kita Masalah kita , bahagia kita , dan apa yang kamu alamin. Karena kita yang menjalani dan merasakan. Jalani hidup... dengan versi bahagia mu. Love,Me," tutur Larissa.

1 dari 5 halaman

Alvin Faiz Digugat Cerai Larissa Chou: 'Maaf Sebesar-besarnya'

Dream - Larissa Chou menggugat cerai Muhammad Alvin Faiz. Pengumuman yang disampaikan sendiri oleh Alvin lewat Instagram itu cukup mengejutkan, mengingat suami Larissa itu terus membantah keretakan rumah tangganya.

Publik juga cukup terkejut mendengar kabar percerai tersebut karena kehidupan rumah tangga pasangan muda ini relatif jauh dari kabar miring.

" Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah," kata Alvin dalam instagram pribadinya.

2 dari 5 halaman

Larissa yang Gugat Cerai Alvin

Menurut Alvin, guguatan cerai sudah dilayangkan Katanya Larissa sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

" Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," ucap dia lagi.

Sadar pernikahannya dengan Larissa pernah menjadi sorotan karena dia memilih untuk menikah muda, Alvin juga meminta maaf karena usia pernikahannya hanya bertahan 5 tahun.

3 dari 5 halaman

alpin© instagram

" Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," imbuh dia.

Selama 5 tahun berumah tangga, Alvin akui banyak pelajaran yang bisa dia ambil.

" Banyak sekali pelajaran yang kami ambil dari 5 tahun perjalanann ini, harapan kami sahabat semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang kami lalui," tutur dia.

4 dari 5 halaman

Kabar Cerai Sudah Beredar Beberapa Hari

Dream - Unggahan Alvin Faiz di Instagram Story membuat warganet heboh. Gara-gara unggahan itu, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu diduga bercerai dari Larissa Chou.

Lewat Instagram Story itu, Alvin menamapilkan foto pernikahannya dengan Larissa Chou. Alvin, yang menyanding Larissa, didampingi sang adik dan sang ibunda. Mereka berbalut busana putih.

Sebenarnya foto itu biasa saja. Namun yang menjadi sorotan adalah caption yang ditulis Alvin pada unggahan itu. Dia menyematkan caption, "  The End" .

Caption itulah yang membuat netizen berspekulasi. Sebenarnya tak jelas maksud caption itu. Namun, netizen menduga caption itu menandakan rumah tangga Alvin dan Larissa sudah berakhir.

"  Sudah kuduga...menikah itu kematangan berfikir bukan sekedar umur," kata akun @fazrikusuma.

alvin© instagram

5 dari 5 halaman

Koar koar inspirasi nikah muda ? Eh jadi janda & duda muda ???? visss," kata akun @devinna_joanna.

Namun ada juga netizen yang melihat maksud dari foto ini bukanlah akhir pernikahan Alvin dan Larissa. Mereka menduga bahwa caption itu merujuk pada adik Alvin, Ameer, yang segera menikah dan mengakhiri masa lajangnya.

"  The end buat adiknya Alfin, mau nikah, lihat storynya Larissa biar tau???????????? kena prank," kata akun @phaydelon.

"  Bkannya maksutny bkan itu ya, tpi krena ameer (adikny) mau mnikah jdi the end bujangny," kata akun @berlian_43.

Beri Komentar