10 Penampakan Kado Ultah Atta Halilintar, Mobil Tesla Kado atau Endorse?

Reporter : Arini Saadah
Senin, 23 November 2020 17:23
10 Penampakan Kado Ultah Atta Halilintar, Mobil Tesla Kado atau Endorse?
Selain kado spesial dari kekasihnya, Atta juga mendapatkan puluhan kado di hari ulang tahunnya dari sahabat dan para fans.

Dream – Sebagai seorang selebgram dan Youtuber dengan follower terbanyak, Atta Halilintar kebanjiran hadiah di perayaan ulang tahunnya yang ke-26. Kekasih Aurel Hermansyah ini diketahui merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat, 20 November 2020 kemarin.

Momen perayaan ultah Atta Halilintar terasa berbeda karena berada dalam masa pandemi covid-19. Tentu saja keluarganya yang ada di Malaysia tidak bisa hadir dalam momen membahagiakan itu.

Ketidakhadiran keluarga tak membuat Atta bersedih merayakan pertambahan umurnya itu. Berada di dekat sang kekasih membuat momen ini terasa lebih indah. Aurel pun memberikan kejutan dinner romantis di Pelataran Wedding Party Cilandak.

Suasana semakin romantis karena Aurel ternyata telah menyiapkan kado spesial berupa gelang dan cincin couple kepada Atta.

Selain kado spesial dari kekasihnya, Atta juga mendapatkan puluhan kado di hari ulang tahunnya dari sahabat dan para fans. Bahkan kumpulan kado berisi barang mewah itu menumpuk di rumahnya. Ada miniatur mobil mewah hingga mobil mewah beneran. Yuk langsung saja kita intip penampakan kado ultah Atta Halilintar berikut ini, dirangkum dari kanal YouTube Atta Halilintar.

1 dari 10 halaman

Kado Menumpuk di depan Rumah

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Mengawali karier sebagai YouTuber hingga sukses, membuat Atta Halilintar kebanjiran penggemar. Ia adalah YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Tak heran jika di hari spesialnya ini ia mendapat kiriman berbagai kado ulang tahun. Sangking banyaknya kado dari para sahabat dan penggemar, kumpulan kado ulang tahun itu menumpuk di depan rumahnya.

Terlihat banyak karangan bunga bertuliskan ucapan selamat ulang tahun. Selain itu juga menumuk kotak-kotak dengan beragam ukuran yang tentunya beragam isinya juga. Atta Halilintar Nampak berpose mengucap rasa syukur di depan tumpukan kado ultahnya itu.

2 dari 10 halaman

Deretan Kado Juga Ada di Dalam Rumah

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Selain menumpuk di depan rumah dengan rapi, ternyata di dalam rumah Atta pun juga terdapat banyak deretan kado dan kue ulang tahun.

Ukuran kado ultah itu pun beragam, bahkan ada yang berukuran besar sekali. Tentu saja pemberian dari para sahabat dan penggemarnya itu membuat Atta semakin bahagia di hari ulang tahunnya yang jauh dari keluarga.

3 dari 10 halaman

Kue Berisi Lembaran Uang

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

YouTuber yang menempat posisi terkaya peringkat ke delapan di dunia itu juga mendapatkan kado-kado unik. Salah satunya adalah potret kue ulang tahun yang berisi lembarang uang 50 ribu-an. Tentus aja hal itu membuat kaget Atta. Ia menarik uang lembarang di dalam plastic itu dengan takjub.

4 dari 10 halaman

Lukisan Atta dan Aurel

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Pria kelahiran 20 November 1994 itu juga mendapatkan kado spesial lainnya yang tak kalah unik. Ia mendapat sebuah lukisan bergambarkan dirinya dengan Aurel yang serasi memakai jumper hitam.

Atta terlihat sangat menyukai lukisan dirinya dengan sang kekasih itu.

“ Waahhhh! Ini keren banget!” ucap Atta sambil teriak histeris saat membuka lukisan yang dibungkus rapi dengan kertas pembungkus.

5 dari 10 halaman

Kado Potret Atta

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Dari sekian banyak kado yang ada, Atta mendapat banyak potret dirinya dengan berbagai bentuk dan gaya. Ada yang berupa potret dirinya dengan lukisan, foto bersama kekasih, hingga foto dirinya sendiri dengan pose keren.

Salah satunya adalah sebuah gambar dirinya dengan naunsa warna emas. “ Wow ini keren banget, superrr! Amazing,” ungkapnya.

Atta mengaku jarang menyetak fotonya sendiri, sehingga ia sangat bahagia ketika mendapat foto dirinya dari penggemarnya.

6 dari 10 halaman

Miniatur Mobil Lamborgini

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Selain deretan foto dan lukisan, Atta juga mendapatkan kado ultah yang tak kalah unik lainnya, yaitu sebuah miniatur mobil Lamborgini asli satu paket dengan sertifikatnya.

Ia terlihat sangat terharu dan hampir menangis saat membuka kado berupa miniatur tersebut. “ Ya ampun ada sertifikatnya. Ini keren banget,” katanya sambil terharu dan megucap terimakasih kepada pemberinya.

7 dari 10 halaman

Kue Lupis Berwarna Ungu

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Atta diketahui memang menyukai warna ungu, hingga sang penggemar pun memberikan satu kotak kue lupis dengan warna ungu yang terlihat begitu lucu nan imut.

Kue itu bertuliskan Happy Birthday Atta Halilintar. Tentu saja rasa kue yang manis membuat hari bahagianya juga semakin manis.

8 dari 10 halaman

Kue Sus Warna Ungu

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Selain kue lupis berwarna ungu, putra sulung gen Halilintar itu juga mendapatkan satu box kue sus yang telah dihias dengan warna ungu serta aksesoris berupa fto Atta dan keluarganya.

Kue yang dibingkai cantik di dalam mika plastic itu berbentuk bundar meninggi disertai pita cantik di atasnya.

9 dari 10 halaman

Lukisan 3 Dimensi

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Selain lukisan dan foto-foto, Atta juga mendapatkan kado ulang tahun lukisan 3 dimensi berbentuk kapal layar yang super keren. Lukisan 3D bergambar kapal itu berwarna cokelat dengan nuansa klasik.

Atta lagi-lagi sangking terharunya ia teriak-teriak sambil menyebut bahwa kado itu sangat keren baginya.

10 dari 10 halaman

Kado Mewah Mobil Tesla

Ilustrasi© YouTube/Atta Halilintar

Selain deretan kado berupa foto, lukisan, dan kue, pemain film Ashiap Man 2 itu juga mendapatkan kiriman mobil Tesla. Saat melihat di depan ada sebuah mobil, Atta pun masih tidak percaya bahwa itu adalah kado untuknya.

Ia pun bertanya kepada rekan-rekannya dari siapa kado mewah tersebut. “ Ini kado buat gua ulang tahun, gak mungkin!” katanya.

Kemudian ia pun melihat-lihat mobil itu sambil bertanya-tanya dari siapa kado mobil tesla tersebut. “ Siapa yang ngasih?” tanyanya.

Mobil mewah itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas tanpa menggunakan bahan bakar premium. Sebenarnya mobil itu menjadi mobil impian Atta sejak lama. Namun tidak disangka ia mendapatkannya di hari ulang tahunnya.

Beri Komentar